Setelah mendapatkan jawaban yang diinginkannya, Yuder mengantarkan ketiganya yang sudah makan sampai kenyang ke ruang tamu yang layak, sangat berbeda dari penginapan mereka sebelumnya.
"Mereka menyatakan bahwa segala sesuatunya telah terbakar habis, dan hanya ruangan seperti penyimpanan itu yang tersisa. Tapi itu bohong belaka."
"Aku tahu, kan? Bahkan tidak ada sedikit pun asap dan semuanya tampak dalam kondisi sempurna!"
Mendengarkan suara marah Gakane dan Jimmy, Yuder berbalik ke arah jendela. Dari sudut pandangnya, dia memiliki gambaran umum tentang sebagian besar wilayah Hartan.
Wilayah kekuasaan kecil, yang seharusnya menawan dan damai, memiliki bekas luka hitam yang mencolok di bawah sinar matahari, mengungkapkan kekejaman yang dideritanya.
'Bukankah mereka bilang hampir tidak ada korban jiwa?'
Nahan memang mengatakan demikian, namun melihat desa yang dipenuhi sisa-sisa kebakaran membuatnya meragukan informasi tersebut.
'Tentu saja, dari orang-orang yang kutemui di sini, yang paling mencurigakan adalah Zakail Hartan.'
Yuder membelakangi jendela dan mengingat percakapannya dengan Zakail Hartan. Meskipun Zakail enggan mendengar nama Kishiar, dia tidak ragu-ragu dalam menerima permintaan Yuder.
Jika ada sesuatu yang perlu dipikirkan, itu pasti karena ada orang luar dari ibu kota yang bersedia ikut campur dalam urusan desa. Zakail tidak menanggapi hal itu dengan mudah. Mengingat sikap Zakail, dia terlihat terlalu angkuh dan tidak pandai menyembunyikan emosinya, yang hanya menambah kekayaan Yuder.
Bukankah dia sengaja mengganggu ketenangan Zakail untuk mengintip niatnya, meminta para sahabatnya menunjukkan sikap kurang sopan saat makan?
Terlepas dari semua ini, jika Zakail masih berperilaku seperti itu, hanya ada satu jawaban yang masuk akal: Zakail yakin bahwa apa pun yang dilakukan Yuder dan Kavalerinya, mereka tidak akan menemukan rahasianya.
Namun, tidak semua hal di dunia ini berjalan sesuai rencana. Yuder, mengingat pos merpati yang mungkin sudah mencapai ibu kota sekarang, menyusun rencana selanjutnya.
------
"Haha. Ini pertama kalinya aku mendengar omelan seperti itu sejak Kaisar meninggal. Sepertinya aku tidak terlalu percaya."
"...Siapa yang kamu maksud?"
"Siapa yang kamu pikirkan?"
Kishiar menunjuk surat di tangannya dengan senyuman pelan dan anggun. Ajudannya, Nathan Zuckerman, memicingkan mata melihat surat itu sambil mengerutkan kening.
"Asistenku."
Saat Kishiar bangun dari tidur paginya, dia disambut oleh merpati pos.
Burung kecil yang terbang dari Hartan mendapat kehormatan untuk meminum air langsung dari Adipati usai mengantarkan surat tersebut. Merpati, yang saat ini bertengger di atas patung kecil di atas meja dan merapikan bulunya, tampak sangat nyaman dan puas.
"Apa yang dia tulis hingga membuatmu mengatakan hal seperti itu?"
"Penasaran, ya?"
“Mengapa tidak memeriksanya sendiri? Terutama kamu, Nathan, aku akan membiarkanmu melihatnya.” Menyerahkan surat itu kepada ajudannya dengan suara pelan, Kishiar memperhatikan Nathan mengamati karakter coklat yang memenuhi lembaran kertas kecil itu, sedikit mengernyitkan alisnya.
“Warna tintanya tidak biasa.”
“Ini bukan tinta.”
"Permisi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...