"Apakah namanya Kavaleri?"
"Aku yakin begitu. Kiolle cukup pantas untuk hal itu."
Lelaki tua itu mengendurkan perlahan, kerutan.
"Telingaku masih berdenging."
"Ah, karena kejadian dimana dia dipermalukan oleh rakyat jelata belum lama ini."
“Aku tidak percaya orang bodoh seperti itu datang dari rumah kami. Kami memasukkannya ke dalam ordo ksatria untuk mendapatkan prestise, tapi bukannya dipermalukan, dia malah kembali dipermalukan oleh orang biasa. Ini membujuk. Dia tetap tidak melakukannya. memahami kesalahannya."
“Jangan terlalu kesal, Duke Diarca. Tidak semua anak bisa menjadi luar biasa.”
Setelah mendengar kenyamanan dingin putra mahkota muda, lelaki tua itu, Duke Diarca, tersenyum.
"Itu benar. Tampaknya semua kemampuan luar biasa yang mengalir dalam darah kami telah diberikan kepada Anda, Yang Mulia."
"Kamu terlalu menyanjungku."
Mereka kembali fokus pada permainan. Pada awalnya, bidak putra mahkota sepertinya hanya menghindari bidak lelaki tua itu. Namun seiring berjalannya waktu, yang mengejutkan, kepingan-kepingan yang melarikan diri itu mulai merobohkan milik lelaki tua itu, dan mulai mengambil alih kendali. Apa yang tampak seperti kemunduran, sebenarnya adalah strategi yang sangat cermat.
Pada akhirnya, pertandingan diakhiri dengan kemenangan putra mahkota. Putra mahkota berbicara sambil menjatuhkan potongan terakhir yang ditempatkan sang duke.
“Yang Mulia akan memberikan hadiah kepada Duke Peletta dan bawahannya kali ini.”
“Untuk membuat nama mereka terkenal di seluruh benua, itu yang terbaik.”
"Saya sangat penasaran dengan permainan besar apa yang mereka rencanakan untuk dimainkan, dengan mengeluarkan begitu banyak upaya. Harapan saya tinggi."
"Hanya itu yang membuatmu penasaran? Bukankah kamu akhirnya akan melihat batu terkenal itu? Itu yang paling membuatku penasaran."
Mendengar kata-kata sang duke, putra mahkota hanya Premier.
“Ya, semua orang akan segera menyadarinya.”
------
Adipati Kishiar La Orr dari Peletta kembali ke ibu kota, setelah berhasil menyelesaikan misi rahasia yang ditugaskan oleh kaisar. Karena kepergian dan kepulangannya sepi, hampir tidak ada yang tahu dia telah meninggalkan jabatannya.
Hanya Kishiar dan orang-orang yang melakukan perjalanan bersamanya yang merasakan emosi yang campur aduk saat mereka memasuki ibu kota. Masa-masa ketakutan, ketakutan seseorang akan mengincar Batu Merah sebelum mereka kembali ke ibu kota, telah berakhir.
"Kalian semua melakukannya dengan baik."
Setelah mencapai depan barak Kavaleri, Kishiar turun dan memuji semua orang sebentar.
"Itu adalah perjalanan yang sulit, tapi terima kasih kepada kalian semua, yang bersedia mengikutiku, kami dapat kembali dengan selamat. Baik aku maupun Yang Mulia tidak akan pernah melupakan kerja keras kalian. Karena sudah larut, istirahatlah sekarang. Setelah sarapan besok, datanglah sampai ke tempat aku tinggal."
Para ksatria Peletta, yang menjaga jarak hormat karena kotak berisi Batu Merah, memberi hormat dengan wajah emosional. Wajah para anggota Kavaleri menunjukkan perpaduan rasa lelah dan bangga.
Kishiar menoleh untuk melihat pintu masuk ruangan. Ajudannya, Nathan Zuckerman, sudah ada di sana. Tatapannya tertuju pada kotak kecil di tangan Kishiar, menebak dengan jelas apa isinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...