"Berhenti, bajingan!"
Tepat pada saat itu, beberapa orang melangkah keluar untuk menghalangi jalan seolah-olah mereka sedang membaca pikiran Yuder, sambil berteriak menantang.
“Beraninya kamu menapaki jalan yang kita lalui! Kamu harus siap membayar biayanya.”
"Ah, benar. Itu mereka. Yang kutemui saat aku datang untuk ujian Kavaleri."
Jimmy yang tadi berbincang dengan Gakane, menatap wajah mereka dan berbisik pelan.
“Sepertinya tidak ada perubahan bahkan setelah beberapa waktu.”
Nada suaranya seolah-olah dia tidak sedang berhadapan dengan bandit, tapi menyapa wajah-wajah familiar dari kota asal yang telah lama hilang. Para bandit, yang merasa aneh karena ketiga orang yang duduk dengan tenang di atas kuda mereka tidak terkejut, menyalakan obor dan mendekat.
“Apa, apakah anak-anak ini membekukan ketakutan? Kenapa mereka tidak bilang apa-apa…”
Salah satu bandit tampil kasar dengan bekas luka pisau mendekat dan melihat Jimmy di atas kudanya, tiba-tiba menutup mulutnya.
“Ada apa, kenapa kamu berhenti bicara? Seperti yang aku katakan tentang tol…”
Bandit lain yang mengikuti juga berhenti di tengah kalimat.
"Ada apa? Ada apa… kamu, kamu!"
"Halo. Kamu masih di sini, begitu."
Jimmy mengusap hidungnya sambil menyapa mereka dari atas kudanya. Tentu saja penerima salam tidak mengapresiasi sapaan cerianya.
"Sialan. Anak itu yang bilang dia akan mengikuti semacam tes terakhir kali!"
"Kamu, kamu… jangan bilang kamu gagal? Itukah alasan kamu kembali? Sialan!"
"Tidak, aku lulus, tentu saja. Aku punya dua teman lain di sini bersamaku selain diriku sendiri."
Jimmy menunjuk Yuder dan Gakane sambil tersenyum. Baru pada saat itulah para bandit itu tampaknya menyadari keberadaan dua orang lainnya, mata mereka melotot kaget dan ketakutan.
“Jangan bilang, mereka berdua juga… seperti kamu, memotong batu dengan pedang mereka…?”
"Ah. Mereka jauh lebih mengesankan daripada aku. Bagaimana kamu bisa membandingkan mereka dengan aku, yang baru berusia 12 tahun?"
"Sial, mundur. Mundur! Lari!"
Saat Jimmy selesai berbicara, salah satu bandit yang paling dekat dengan mereka mulai berlari sambil melakukan pertunjukan tangan dengan pembohong. Para bandit lainnya, seolah-olah mereka telah menunggu perintah seperti itu, berlari pergi tanpa menoleh ke belakang.
Angin tiba-tiba menerangi jalur pegunungan yang gelap, dan obor yang dipegang oleh salah satu bandit segera padam. Para bandit yang tersisa, yang berada jauh, sepertinya menyadari ada sesuatu yang terjadi dan segera menghilang ke dalam bayang-bayang.
“Mereka sudah melarikan diri, dan kami bahkan belum melakukan apa pun. Apa yang harus kami lakukan?”
gumam Jimmy, tampak khawatir saat melihat kepergian mereka yang begitu cepat.
"Benar. Hmm. Setuju kita mengejar mereka?"
Gakane juga menoleh ke arah Yuder, sedikit ketidakpastian di matanya. Biasanya, mereka akan mengejar, tetapi mereka saat ini sedang menjalankan misi mendesak untuk menemukan Devran Hartude.
“Bagaimana menurutmu, Yuder?”
"Panggil klon bayangan untuk mengejar. Blokir jalan dan tangkap sebanyak mungkin."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...