"..."
“Yuder, pakaian formalmu… warnanya sedikit berbeda dengan kami?”
Yang pertama memahami keheningan adalah Devran. Yuder mengangguk sambil menyesuaikan lengan dan kerah pakaian formalnya.
Panglima mengatakan bahwa dia telah membuat desain yang berbeda untuk Wakil Komandan dan asistennya.
"Sebenarnya? Aku melihat Steiber di dalamnya sebelumnya tapi entah kenapa rasanya berbeda......"
“Yuder, saat kamu memakai pakaian itu, kamu benar-benar terlihat seperti… ah, orang yang sangat terhormat, sama seperti Komandan!”
Sementara Devran berpura-pura melihat orang asing, Jimmy, yang tidak mampu menutup mulutnya yang menganga, tersentak dan berteriak. Yuder menatap pakaian yang dikenakannya dan membuka mulutnya dengan tenang.
“Sepertinya kamu mengatakan itu hanya karena warna pakaian ini mirip dengan seragam Komandan.”
"Tidak, itu benar! Memang benar! Kamu terlihat seperti bangsawan berpangkat tinggi! Keren sekali! Kamu terlihat tampan!"
"Hmm... terima kasih, Jimmy."
Lingkungan sekitar tertawa terbahak-bahak saat melihat anak laki-laki itu mengacungkan tangan tinggi-tinggi di atas kepalanya dan berusaha keras untuk mengungkapkan perasaannya. Di saat yang sama, suasana yang sebelumnya membeku dan tenang perlahan mencair.
“Yuder, apakah kamu pernah mengenakan pakaian formal seperti ini sebelumnya?”
"Belum, belum. Kenapa?"
“Kamu terlihat cukup nyaman, seolah-olah kamu sudah sering memakainya.”
Gakane, yang mendekat, mengambil seutas benang dari punggung Yuder, yang tidak menyadari Yuder, dan tersenyum.
"Kamu terlihat bagus dengan seragam hitam, tapi kamu juga sangat cocok dengan seragam putih. Kamu terlihat anggun."
"Kamu juga."
Tanggapan terbaik terhadap komentar biasa adalah dengan selalu mengembalikannya ke pembicara. Itu adalah salah satu tip retorika paling berguna yang diajarkan Kishiar dari kehidupan sebelumnya kepada Yuder.
Mendengar jawaban Yuder, Gakane menggaruk kepalanya.
"Haha. Wajar dingin untuk terlihat nyaman karena aku sudah sering memakainya. Meski pakaian formal yang bagus ini adalah yang pertama kalinya."
"Kamu sering memakainya? Kenapa?"
Tanpa berpikir panjang, Yuder menyadari latar belakang Gakane dan menghentikan tangannya yang sedang memeriksa pakaiannya.
“Ah, kamu pasti sudah beberapa kali menghadiri pesta sebelumnya.”
"Tidak, bukan hanya itu."
Di mata Gakane, melihat pakaian formalnya, warna pahit tapi agak menyegarkan muncul.
“Saat-saat ketika saya harus mengenakan pakaian formal lebih sering terjadi pada saat-saat sulit daripada menghadiri pesta. Misalnya, duel……”
"Yuder. Aku sudah memeriksa sampai ke ujung celanamu, dan semuanya baik-baik saja."
Pada saat itu, Jimmy yang sedang memeriksa pakaian bersamanya menyela, sehingga Yuder tidak bisa mendengar kata-kata Gakane selanjutnya.
"Terima kasih."
"Hei, Yuder. Kudengar ada animasi ksatria armor yang diciptakan oleh sihir Penyihir Agung Luma di aula Istana Deluma, tempat pesta diadakan. Aku sangat penasaran, apa menurutmu aku bisa melihatnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AventuraJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...