"'Bintang Nagran'."
Beltrail tidak mengenali kata-kata asing yang keluar dari mulutnya.
“Apa… bintang?”
Melihat Beltrail tidak memahami kata yang diucapkannya, pria itu memutarnya.
"Itu istilah menyenangkan yang berarti surga. Bintang Surga. Tempat yang diciptakan semata-mata demi keselamatan saudara-saudara kita. Dan kami paling membenci sampah sepertimu."
Apa kamu pikir aku tidak akan tahu apa yang kamu lakukan di ruang bawah tanah bangunan luar? Matanya yang dingin dan tanpa kehangatan menandakan hal yang sama. Pada saat itu, Beltrail secara lahiriah menyadari bahwa pria ini bermaksud membunuh dan gemetar hebat.
Alasan dia menyelamatkan Beltrail untuk yang terakhir bukan hanya karena dia adalah seorang Elder Priest atau karena statusnya yang tinggi. Dia hanya ingin memberikan teror yang lebih lama, rasa sakit yang lebih besar, pada mangsanya.
"Tidak, aku tadi, aku hanya, aku hanya melakukan, melakukan penelitian...."
“Penelitian…. penelitian memuakkan di mana kamu mencoba menemukan cara untuk mengubah manusia menjadi Awakener dengan mengganti seluruh darah mereka dengan darah Awakener? Atau apakah kamu berbicara tentang eksperimen terkutuk untuk melihat apakah Awakener dalam keadaan panas dapat melahirkan anak yang tidak dikutuk oleh garis keturunan terkutuk keluargamu? Terlalu banyak tempat untuk mengetahui apa yang kamu bicarakan."
Pria yang dulunya penuh hormat itu mengejek Beltrail dengan mata sedingin es.
“Itu bukan yang kamu sebut penelitian.”
"Ah, ahh!"
Begitu pria itu menyelesaikan kata-katanya, mayat-mayat di sekitar mereka mulai bangkit dan turun ke arah mereka. Beltrail berjuang untuk melarikan diri dari tangan mayat asisten pendeta yang menempel dengan mata kosong, namun kakinya terasa tergeletak di tanah.
"TIDAK!"
Tangan yang seperti cakar mencengkeram anggota tubuhnya, dan gigi yang berlumuran darah merobek dagingnya. Meskipun ada suara daging yang terkoyak dan tulang patah yang mengerikan, pikiran sangat jernih, sampai pada titik kegilaan. Beltrail menjerit kesakitan.
"Aaah! Selamatkan aku! Aku akui, aku telah melakukan kesalahan! Tolong, lepaskan semua ini dariku!"
“Apakah kamu tidak mengabaikannya ketika subjek tesmu mengatakan hal yang sama?”
Kata-kata pelan pria itu menggema jelas di tengah rasa sakit. Beltrail menghibur, menangis.
"Itu semua demi anak-anak dari keluarga yang menderita 'Darah Berkah'! Apakah dosa melakukan penelitian demi anak-anak yang dilahirkan untuk segera mati!"
"'Blood of Blessing', sungguh sebuah lelucon. Ini adalah 'Cursed Blood', bukan? Jika itu benar-benar sebuah berkah, akankah sampah sepertimu begitu putus asa untuk menolaknya? Bukankah itu semua adalah hasil dari kerja kerasmu?" dengan rakus menginginkan kekuatan terlarang?"
"Ah ah!"
Hebatnya, meski Beltrail sudah setengah dimakan oleh mayat-mayat itu, dia belum mati. Tentu saja, alasannya adalah karena memakan mayat dan rasa sakit itu hanyalah ilusi, tapi pikiran Beltrail, yang dipenuhi dengan rasa sakit dan ketakutan yang luar biasa, telah lumpuh hingga tidak bisa mempertanyakan hal ini.
"Meski mendambakan kekuatan ilahi, kamu tidak puas. Sekarang kamu rakus akan kekuatan dan kehidupan saudara-saudaramu juga. Lebih baik membuang sampah sepertimu demi kebaikan yang lebih besar."
Beltrail tidak bisa mendengar suara dingin pria itu dengan baik saat dia berteriak kesakitan karena mayat yang menggerogoti wajahnya. Namun, dia bisa merasakan niat membunuh menjadi semakin kuat, jadi dia dengan putus asa meneriakkan permohonannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AventuraJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...