Itu adalah cerita yang tidak masuk akal dalam pengertian konvensional, tapi sekali lagi, mati dan kembali ke masa lalu sudah jauh dari jangkauan akal sehat.
Yuder menarik tangannya dari kepalanya yang sekarang tenang, sakit kepalanya sudah mereda. Perlahan-lahan, cahaya merembes masuk melalui jendela. Kemungkinan besar dia tidak akan bisa tidur lagi, jadi lebih baik mandi lebih awal.
Namun, saat dia melihat meja kecil diletakkan di dalam ruangan, gambaran Kishiar dari mimpinya tiba-tiba muncul kembali di benaknya. Mata merah menatapnya saat dia duduk dengan tenang di meja.
Meski sempat mengaku bebas dari penyesalan, namun sorot matanya mustahil bisa dipercaya oleh siapa pun yang melihatnya.
Apa sebenarnya emosi yang goyah di mata itu?
Apakah itu benar-benar terjadi?
Jika selama ini ada yang salah dalam ingatannya, di manakah batas antara kebenaran dan kebohongan?
Siapa yang berani mengutak-atik kenangan Yuder Aile? Yuder menghela nafas saat dia bergumul dengan pertanyaan yang belum terjawab.
'Bahkan jika ingatan itu benar... semuanya berbeda sekarang.'
Kali ini, Kishiar tidak mengalami luka apapun selama operasi pengambilan Batu Merah tersebut. Terlebih lagi, dia tidak menggunakan pedang suci ketika penjajah menyerang. Fakta bahwa dia adalah penguasa pedang ilahi masih merupakan rahasia yang hanya diketahui oleh segelintir orang.
Itu sudah cukup. Sejauh ini, tujuan Yuder berjalan lancar. Dengan kepalan tangannya yang kuat, dia memutuskan untuk puas dengan fakta itu untuk saat ini.
Tangannya memar kecil berwarna keunguan.
Kemarin, Kishiar menyuruh kakak Eldore, Gakane, Kanna, dan Yuder untuk datang ke tempat dia menginap pada pagi hari setelah sarapan.
Namun, Yuder tidak bisa pergi ke ruang makan besar tempat para anggota Kavaleri berkumpul untuk makan. Tiga puluh menit sebelum waktu sarapan dimulai, seseorang mengetuk pintunya.
Itu adalah Nathan Zuckerman, seperti biasa, wajahnya tenang.
“Duke menanyakanmu.”
"...Sekarang?"
"Ya."
Yuder berasumsi bahwa Kishiar telah memanggil semua anggota Kavaleri yang menemaninya dalam misinya karena ada sesuatu yang mendesak.
Namun ketika dia tiba, yang dia lihat hanyalah Kishiar yang duduk santai sendirian di depan meja yang disiapkan untuk makan sederhana. Tidak ada anggota regu lain yang terlihat.
“Kamu di sini. Duduklah.”
Kishiar melambaikan tangannya dengan ringan, memegang sepotong roti yang dipotong kecil-kecil, ditusuk dengan daging dan sayuran. Sikapnya begitu santai sehingga, jika bukan karena latarnya, orang mungkin salah mengira itu sebagai piknik.
Tanpa disadari, Yuder menoleh ke arah Nathan yang berdiri di belakangnya. Nathan diam-diam mengangguk. Artinya Kishiar memang memanggil Yuder sendirian.
Dengan sedikit rasa khawatir, Yuder berjalan menuju Kishiar, mengamati sekelilingnya. Dia bisa merasakan aura Batu Merah yang berat dan menggelitik memenuhi seluruh ruangan, tapi dia tidak bisa melihat kotak berisi batu itu. Itu pasti ditempatkan di suatu tempat jauh di dalam.
"Mengapa kamu memanggilku sendirian?"
"Ayo makan dulu, baru ngobrol. Kamu belum sarapan ya?"
Yuder melihat ke bawah ke piring yang disajikan di hadapannya. Dia sedikit terkejut, tidak bisa menebak tujuan pemanggilan itu, tapi itu memang sesuatu yang akan dilakukan Kishiar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...