"Sihir apa yang kamu gunakan?"
“Ini bukan sihir. Ini kekuatanku.”
Wajah tampannya tak lagi menarik, berlumuran tanah. Yuder menjelaskan dengan ramah kepada Kiolle, yang sedang mengawasi tanpa mempertimbangkan untuk memperbaiki rambut yang acak-acakan.
"Segala sesuatu yang murni yang berasal dari alam mengikutiku. Ini termasuk pedang ksatria, yang dibuat dengan memperkenalkan besi dari alam dengan api. Artinya, ia mengikutiku, bukan kamu."
Dia menggerakkan tangannya sekali lagi dan pedang Kiolle tampak terangkat ke udara sebelum kembali turun. Mata Kiolle membelalak seolah dia melihat hantu memasuki pedangnya.
"...Itu tidak mungkin."
“Ada hal-hal mustahil yang bisa kulakukan.”
Yuder menjentikkan jarinya lagi, dan api berkobar di atas pedang di genggaman Kiolle.
"Tuan Kiolle!"
Kiolle tidak bisa menahan panasnya nyala api dan menjatuhkannya ke bawah. Nyala api yang indah berkelap-kelip dan menari-nari di atas pedang yang jatuh sebelum menghilang dengan cepat. Namun, karena tidak benar-benar terbakar atau hangus, tidak ada bekas yang tertinggal pada bilah pisau atau gagangnya.
Kiolle, yang dengan bermimpi membuang pedangnya, yang sama berharganya dengan nyawa seorang ksatria, di depan semua orang, dan tertutup debu, terengah-engah karena tidak percaya.
Yuder menghela nafas pelan, melihatnya dengan mata merah.
'Jika dia menyerang untuk membunuh, mungkin akan sedikit memusingkan. Aku hanya bermaksud untuk sedikit mengecewakannya.'
“Kenapa kamu tidak masuk ke Divisi Sul?”
Salah satu anggota Kavaleri yang berkumpul di belakangnya bertanya dengan rasa ingin tahu. Saat Yuder menoleh untuk menjawab, orang lain menjawab sebelum dia.
“Tidak perlu membatasi pilihan jika seseorang bisa melakukan keduanya.”
"Komandan!"
Kishiar berdiri di belakang anggota Kavaleri tanpa disadari. Para ksatria, yang tidak menyadari dia datang karena situasi mengejutkan yang belum pernah terjadi sebelumnya, bergantian antara pandangan terkejut ke pintu masuk dan Kishiar.
Tidak memperhatikan Duke yang tinggi, yang berdiri lebih tinggi dari yang lain dengan penampilan yang luar biasa, berjalan masuk hampir merupakan aib bagi para Ksatria kekaisaran.
Kehadiran yang dirasakan adalah bagian dari pelatihan yang diasah semua ksatria sejak kecil.
“Sepertinya kamu bersenang-senang saat aku berbicara dengan Theo.”
Kishiar perlahan berjalan maju di depan Kavaleri. Mata merahnya mengamati Kiolle da Diarca yang jatuh, pedang yang ditinggalkan, dan wajah Yuder.
Yuder merasa sedikit tidak nyaman melihat senyuman di wajah Kishiar saat dia memandangnya.
"Yuder."
"Ya."
“Komandan, Yuder hanya menggantikan kita!”
Saat Kishiar memanggil nama Yuder, Ever berteriak dari belakangnya. Anggota lain, yang menahan nafas, juga mulai meninggikan suara mereka satu per satu setuju dengannya.
"Benar. Merekalah yang tidak menghormati kita dan menyuruh kita pergi duluan."
“Mereka menolak untuk mendengarkan bahkan ketika kami mengatakan kami perlu berlatih!”
"...Aku tidak menelepon Yuder untuk memarahinya. Tidak buruk melihat persahabatan sudah terbentuk, tapi mari kita hindari kesalahpahaman."
Ketika Kishiar berbicara sambil tertawa, Ever yang melangkah maju tersipu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...