Anggota Ksatria Peletta yang tersisa di benak Yuder jumlahnya sedikit. Mereka adalah pemandu yang efisien, tetapi keterampilan mereka, kecuali Nathan Zuckerman, cukup biasa-biasa saja.
'Namun, mereka memasak dengan baik di ladang...'
Dia hampir mencapai kalimat terakhir di antara sedikit informasi tentang Kishiar.
Apakah posisi Putra Mahkota awalnya diperuntukkan bagi Kishiar?
Tidak peduli berapa kali dia membacanya, kalimatnya tetap tidak berubah. Yuder, memegang kertas tempat bagian terkait ditulis, mengulurkannya ke arah Enon dan membuka mulut.
"Enon. Apakah ada dasar untuk bagian ini?"
“Memang banyak dari mereka yang hadir pada pertemuan itu masih hidup, jadi informasinya cukup bisa dipercaya.”
Enon menanggapi dengan bagian datar yang Yuder tunjukkan, tapi itu masih sulit dipercaya.
'Kishiar hampir menjadi Putra Mahkota?'
Meskipun Orr tidak menentukan Putra Mahkota berdasarkan usia dan secara tradisional memilih setelah para pangeran tumbuh sampai batas tertentu, sangatlah aneh untuk berpikir bahwa Kishiar mungkin sudah duduk di singgasana Kaisar saat ini.
'...Aku tidak bisa membayangkannya.'
Namun, jika hal seperti itu benar-benar terjadi, mungkin tidak buruk.
Kishiar La Orr adalah pemimpin paling sempurna yang pernah Yuder lihat. Orang mengatakan bahwa kemampuan untuk mengatur Ordo Kesatria atau Kavaleri dan kemampuan untuk mengambil tanggung jawab atas seluruh negara itu berbeda, tapi benarkah demikian?
Dia dengan yakin dapat mengatakan bahwa kemampuan Kishiar jauh lebih unggul dari Kaisar Katchian yang pernah dia lihat di kehidupan sebelumnya. Meskipun sulit membayangkan dia sebagai seorang Kaisar, yang memperhatikan bawahannya dan bertindak secara pribadi, bukankah menyenangkan memiliki seorang kaisar seperti itu di dunia?
Jika kaisar yang dia layani dalam kehidupan sebelumnya seperti Kishiar, Yuder akan jauh lebih bahagia daripada saat dia terluka saat menangani misi pembunuhan atau membongkar yang tidak perlu dan berbahaya.
'Jika itu masalahnya...'
Yuder tiba-tiba menyadari bahwa dia memperluas asumsinya ke tingkat yang tidak masuk akal dan menghentikan pikirannya.
Begitu seseorang menjadi Adipati, apa pun yang terjadi, Kishiar tidak akan pernah bisa naik takhta Kaisar. Itu sebabnya Kaisar saat ini, Keilusa La Orr, tidak membesarkan ahli waris apa pun.
Apalagi pada akhirnya yang membunuh Kishiar di kehidupan masa lalunya adalah Yuder sendiri.
'Bukankah lucu kalau aku mempunyai pemikiran seperti itu?'
Dalam kehidupan ini juga, Kishiar telah menjadi seorang Duke. Daripada menyesali bagian yang tidak bisa diubah, dia harus mengutamakan hal-hal yang bisa diubah. Yuder memutuskan untuk menghentikan imajinasinya yang berlebihan. Dia kehilangan nafsu makannya.
“Dilihat dari ekspresimu, sepertinya informasi ini tidak memuaskan?”
Kemudian, Enon berbicara pada waktu yang tepat. Yuder menunduk dan membuka mulutnya.
“Saya rasa saya mendapat petunjuk tentang apa yang harus diselidiki selanjutnya, jadi tidak apa-apa. Untuk saat ini, ini sudah lebih dari cukup.”
Iklan oleh Pubfuture
"Saat ini? Apa yang kamu bicarakan? Kamu bilang ini akan menjadi akhir.""Yah... mungkinkah itu benar?"
Yuder tersenyum tipis ke arah Enon.
"Enon. Sekarang setelah kamu mengenalku, mengingat sifatmu, kamu pasti akan terus penasaran dengan apa yang mungkin aku lakukan. Daripada menyelidiki di belakangku, yang toh tidak akan menghasilkan keuntungan apa pun, bukankah lebih baik untuk mengamati secara terbuka apa yang aku lakukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...