'Bagian terbaik dari kembali ke masa lalu, tanpa keraguan lagi, adalah memiliki tubuh yang muda.'
Dalam kehidupan sebelumnya, ia terus-menerus berada dalam kondisi kesehatan yang buruk setelah menderita luka yang mengancam jiwa. Meskipun telah menerima pengobatan, efektivitasnya ada batasnya. Menjelang akhir, dia harus memulai harinya dengan ramuan herbal untuk menghilangkan rasa sakit seolah-olah itu adalah makanannya. Dibandingkan dengan itu, keadaannya saat ini, dimana dia bisa bergerak dengan cepat sesuka hatinya, terasa seperti surga.
"Gayle, Doyle! Giliranmu sekarang! Cepat...!"
Saat Yuder hendak melangkahi orang-orang yang tak sadarkan diri itu, seorang asing muncul, menjulurkan wajahnya dari sela-sela pepohonan. Karena terkejut, dia segera mundur. Itu adalah seorang pria muda dengan corak khas selatan, warna merah kuat di kulitnya.
“Kamu adalah anggota Kavaleri yang dibicarakan Nahan…?”
"Hosana. Jangan mendekat." Baca bab terakhir di nov(𝒆)lbin.com Saja
Kemudian, Nahan muncul dari belakang pria itu, meraih bahunya seolah ingin melindunginya dan mendorongnya ke belakang. Yuder, yang tidak merasakan tanda-tanda ancaman dari keduanya, mengarahkan indranya ke arah mereka dan membuka mulutnya.
“Kemana kamu membawa Omega Awakener?”
“Saudara-saudari sudah tidak ada lagi di sini.”
"...Hilang?"
"Ya. Saat ini, mereka mungkin sudah bertemu dengan saudara mereka yang lain di tempat yang jauh. Sayangnya, kamu terlambat satu langkah."
Hanya ada satu kesimpulan logistik yang tersisa karena kata-kata tersebut tidak menyiratkan bahwa Omega Awakener hilang. Yuder menatap langsung ke arah pemuda yang tampak sangat tegang di belakang Nahan dan bertanya,
"Jadi, kamu adalah teleporternya?"
"Bagaimana kabarmu...?"
Hosanna, pemuda itu, tampak terkejut sekilas seolah-olah dia telah mengetahui. Wajahnya menunjukkan kebingungan, tidak mampu memahami bagaimana Yuder menyimpulkannya.
'Yah, alasan mengapa kami mempekerjakan Eldore bersaudara adalah karena kemampuan transmisi mereka.'
Kemampuan transmisi kakak beradik Eldore, meski cukup terbatas, paling berguna dalam keadaan tak terduga selama misi seperti ini. Jika Yuder berhasil membantu para Awaken melarikan diri, mereka berencana untuk menggunakan kemampuan itu di bagian yang dijaga paling ketat mulai dari lorong bawah tanah ke dunia luar.
Teleportasi adalah kemampuan langka yang jarang terdengar saat ini, tetapi hal itu tidak akan terjadi di masa depan. Pada saat Yuder mendekati akhir hidupnya, ada beberapa teleporter luar biasa dalam barisannya, yang ditugaskan untuk membantu anggota yang dikirim untuk misi mendesak.
'Bagaimanapun, mereka juga memiliki teleporter. Seperti yang diharapkan.'
Hanya karena keduanya memiliki kemampuan teleportasi yang sama, tingkat keahlian mereka bisa sangat berbeda. Mustahil untuk mengukur seberapa cakap pemuda itu. Tapi seorang teleporter yang tidak hanya membantu Nahan dan rekan-rekannya untuk melarikan diri tetapi juga mengangkut hampir sepuluh Omega Awaken, kalau dilihat dari pengalaman kehidupan sebelumnya, kemampuannya tidak mungkin lemah.
Itu menjelaskan mengapa Nahan tetap tenang, meski menimbulkan masalah di salah satu dari empat rumah bangsawan yang dijaga paling ketat di ibu kota. Karena dia punya orang seperti itu bersamanya.
'Selalu persiapkan jalan keluar yang aman sebelum melakukan pekerjaan apa pun, seperti terakhir kali. Pria yang licik.'
Selama ketegangan yang terjadi, Hosanna, pemuda dengan wajah mengeras, menunjuk ke arah dua rekannya yang tergeletak di kaki Yuder dan bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...