kerajaan memiliki total lima keluarga bangsawan. Sebagian besar keluarga-keluarga ini bergengsi dan telah ada sejak berdirinya pemerintahan. Para pendiri keluarga adipati ini sebagian besar adalah anak-anak kaisar pertama.
Ketika Ivanar La Orr, putra tertua kaisar pertama, naik takhta, keempat saudara kandungnya masing-masing menerima sebuah kadipaten dan menjadi adipati.
Kishiar yang menyandang gelar Adipati Peletta merupakan kasus yang sangat jarang terjadi. Sangat jarang bagi seseorang yang mewarisi gelar adipati di dalam kekaisaran untuk menyandang nama keluarga 'La Orr'.
Hanya ada satu alasan mengapa hal ini mungkin terjadi: karena ayah Kishiar, kaisar sebelumnya, secara pribadi telah memberikan gelar bangsawan baru saat dia masih hidup.
Menurut hukum kerajaan, seorang pangeran yang menerima gelar bangsawan akan dicabut hak suksesinya, dan tidak akan pernah bisa bersaing lagi untuk jabatan kaisar. Preseden ini telah diikuti sejak kaisar pertama, dan merupakan sistem yang baik untuk mencegah perebutan kekuasaan berdarah di antara saudara kandung.
Namun, gelar bangsawan yang dianugerahkan tersebut sering kali hanya bersifat sementara, dan penerimanya tidak menerima wilayah yang layak. Sebagian besar Adipati ini tidak mempunyai kekuasaan, dan karena berbagai alasan, mereka tetap tidak menikah sampai mereka meninggal. Mereka diam-diam memimpin kepala dan tinggal di sudut wilayah mereka hingga menghilang dari sejarah.
Para bangsawan percaya bahwa pasti ada masalah besar dengan Kishiar La Orr, meskipun mereka tidak mengetahuinya. Rumor beredar bahwa dia tampak baik-baik saja, tetapi impoten dan memiliki kecerdasan rendah.
Kishiar tidak menyangkal rumor tersebut dan senang bermain-main dengannya.
Ia terkenal dengan hubungan asmaranya sejak ia menjadi seorang pangeran, namun tidak ada satu orang pun yang mengaku telah memiliki anaknya, sehingga rumor tersebut dianggap hampir sebagai fakta.
Kelonggaran kaisar terhadap adik laki-lakinya Kishiar juga yakin karena hal ini. Diperkirakan dia hanya memanjakan satu-satunya saudara kandungnya, yang tidak menyebabkan kecelakaan berarti.
Jadi, ketika Kishiar pertama kali mengungkapkan kemampuannya dan membangun unit Kavaleri, dan menjadi pemimpinnya, beberapa orang percaya bahwa dia hanyalah seorang adipati lucu yang telah membangkitkan kekuatan dan ingin bermain sebagai perintah untuk sementara waktu. Tidak butuh waktu lama untuk menghilangkan kesalahpahaman ini.
Bahkan jika itu tampak seperti kelompok Awakener pertama yang didirikan oleh seorang duke dari keluarga Kekaisaran, itu tidak indah dari dalam.
Namun demikian, fakta bahwa Kishiar, yang menyandang nama keluarga 'La Orr', dapat memimpin kelompok militer tanpa menimbulkan gangguan berarti, meskipun terkesan menantang otoritas kaisar, berarti terdapat struktur kekuasaan tersembunyi yang tidak dapat dilihat oleh orang biasa. .
Yuder baru mengetahui fakta ini setelah menjadi Komandan. Mungkin ada lebih banyak keadaan yang tidak dia ketahui, tetapi hal itu tidak dapat diketahui dengan kematian Kishiar dan kaisar sebelumnya.
Sehingga Yuder semakin penasaran dengan alasan sebenarnya Kishiar mendirikan organisasi ini. Dia tahu bahwa Kishiar tidak sebodoh atau impoten seperti yang dikatakan sebagian orang.
Apakah alasan mulia yang disebutkan Kishiar La Orr itu benar adanya? Apakah hanya itu saja?
"...Kamu nampaknya sangat terkejut saat mendengar namaku hingga kamu bahkan tidak bisa berbicara?"
Yuder, yang sedang berpikir keras, tersentak kembali ke dunia nyata saat mendengar tawa Kiolle da Diarca.
Rumah Ducal Diarca memiliki hubungan darah dengan Putra Mahkota, yang akan menjadi Kaisar berikutnya. Jadi, bisa dimaklumi kalau ksatria muda dari keluarga itu akan menjadi sangat sombong saat mendengar nama Kishiar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...