Itu tidak bohong. Fakta bahwa Nahan memang menghilang bersama Hosanna bahkan tanpa berusaha menyelamatkan kedua pria itu tidak dapat disangkal.
Kedua pria itu saling bertatapan, wajah mereka mencerminkan kesenangan setiap saat. Mereka sepertinya kehilangan kata-kata, karena respon yang mereka terima sangat berbeda dari yang mereka perkirakan. Setelah jeda, salah satu pria itu berhasil mengucapkan beberapa patah kata. Tidak seperti sebelumnya, nada suaranya pelan dan penuh hormat.
"Jadi, maksudmu... Nahan dan Hosanna... benar-benar meninggalkan kita?"
“Mereka memang menyebutkan untuk kembali dulu dan menyelamatkanmu nanti.”
"Berbohong!"
Tidak dapat menahan amarahnya, pria kedua menyela dengan keras sambil menghentakkan kakinya. Yuder dengan tenang menanggapi kemarahan mereka.
“Apa yang dimaksud dengan kebohonganku? Jika kamu mau, aku bisa menceritakan percakapan kita saat itu.”
"Tidak mungkin. Itu tidak mungkin. Hosana...!"
"Cukup, Doyle. Tenanglah."
Pria yang awalnya berbicara dengan nada hormat dengan ringan menampar bahu temannya yang sedang marah, datang pelan-pelan.
“Kami sudah tahu betapa sulitnya memercaai Nahan, karena dia adalah orang asing yang licik dari selatan. Meskipun Hosanna tampak baik, dia selalu menuruti kata-katanya.”
“Jadi, Gayle, apakah kamu mengatakan bahwa kamu mempercayai kata-kata orang asing ini?”
“Kamu marah karena kamu juga mempercayainya.”
Saat Doyle menutup mulutnya dengan ekspresi yang sedikit mengejutkan, pria yang disebut Gayle menghela nafas panjang.
"Apa yang bisa kami lakukan? Kami kalah dan ditangkap. Karena kami sudah diberi makan, sebaiknya kami tinggal."
"..."
"Maaf, apakah kalian berdua bersaudara?"
Orang yang secara alami memulai percakapan dengan orang-orang yang kecil hati itu adalah Kanna.
"Gayle dan Doyle. Nama kalian mirip, dan kalian mirip. Dari mana asal kalian? Dilihat dari aksen kalian, orang Barat, kan?"
Sebenarnya Kanna sudah memperoleh informasi awal dari senjata yang dibawa Gayle dan Doyle sebelum dia tiba di sini. Meskipun sedikit, karena senjata tersebut sepertinya baru diberikan kepada mereka belum lama ini, dia dapat mengetahui nama, tempat asal, dan informasi hubungan mereka.
'Mengesankan bagaimana dia bisa dengan tenang bertanya tentang informasi yang sudah dia ketahui. Pengalamannya jelas terlihat.'
Sementara Yuder secara internal mengaguminya, Gayle dan Doyle, yang tidak menyadari pengetahuan Kanna sebelumnya, menjawab pertanyaannya.
"Benar. Kami bersaudara. Aku yang tertua, Gayle, dan Doyle adalah adik laki-lakiku. Kami memang tinggal di Barat, memang..."
Iklan oleh Pubfuture
"Yuder menyebutkan kalian berdua memiliki kemampuan yang sama? Itu cukup langka. Kapan kamu membangunkannya? Bagaimana latihanmu?""Um... Apa itu benar-benar tidak biasa...? Kami tidak yakin... kami baru terbangun kurang dari setahun yang lalu..."
Di antara rentetan pertanyaan cepat, tidak ada satu pun yang secara langsung menyebut Bintang Nagran. Tampaknya mereka mendapat kesan bahwa menjawab pertanyaan-pertanyaan pribadi ini boleh-boleh saja, dan perlahan-lahan saudara-saudara yang tertegun itu mulai menjawab.
Dari langkah mundur, Yuder mengamati saat Kanna dengan terampil mengubah suasana, memadukan informasi yang sudah dia ketahui dengan fakta yang baru dipelajari, mendorong saudara-saudara tersebut untuk secara alami memberikan rincian yang diperlukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...