Itu hanya kenangan singkat, tapi Yuder merasakan sensasi yang sangat aneh.
Meskipun terbungkus dalam sutra, dia dapat dengan jelas merasakan bahwa ada sesuatu di dalamnya yang memiliki kekuatan yang sangat besar. Hanya dengan berbagi ruang yang sama di dalamnya, seluruh atmosfer terasa padat seolah udara berubah menjadi udara. Aura dingin merembes ke seluruh ruangan.
Yuder bukan satu-satunya yang merasakan ini. Semua anggota yang hadir pada saat itu sepakat bahwa mereka mengalami energi aneh yang tidak dapat dijelaskan.
Keesokan harinya, Kishiar muncul membawa sebuah kotak yang diukir dari batu ajaib transparan. Di dalamnya, di atas bantal sutra merah, terbentang Batu Merah. Sepertinya dia mengemasnya sedemikian rupa untuk dipersembahkan kepada kaisar.
Tepat sebelum Kishiar naik ke gerbongnya, Yuder sekilas melihat Batu Merah di dalam kotak dari jendela kamarnya. Batu itu sebenarnya tidak berwarna merah, dan ukurannya lebih kecil dari yang dia duga.
Jika dia tidak mengetahui sebelumnya bahwa itu adalah Batu Merah, dia tidak akan bisa mengidentifikasinya hanya dari kemunculannya saja. Ternyata batu itu tampak biasa saja, mengingat energi aneh yang dimilikinya.
Setelah itu, batu tersebut tidak dikembalikan ke Kavaleri, melainkan langsung dibawa ke Menara Mutiara. Jadi, ini untuk terakhir kalinya Yuder melihat Batu Merah utuh dalam kehidupan sebelumnya.
"Apakah kamu mencoba mendekatinya?"
Atas pertanyaan Kishiar, Jenderal Gino menjawab singkat, "Ya."
“Prajurit biasa tidak berani mendekatinya. Hanya mereka yang cukup terampil untuk mulai mengumpulkan aura yang cukup dekat untuk melihatnya, dan saya bisa mengamatinya langsung di depan saya.”
“Dan apa kesanmu?”
Sulit untuk menilai secara akurat, tapi mungkin bukan dari dunia ini. Para Pendeta Dewa Matahari mengatakan benda itu terasa berbeda dari energi ilahi, dan para penyihir Menara Mutiara merasa sulit untuk mendekatinya. , jadi belum ada yang memeriksanya secara langsung."
"Jadi begitu."
"Sejujurnya, saya khawatir Yang Mulia menyentuhnya secara langsung. Itu bisa berbahaya."
Tanpa mengubah ekspresinya, Jenderal Gino mengutarakan kekhawatirannya kepada Kishiar yang telah tiba.
“Beberapa prajurit yang mencoba memaksa mereka menuju ke sana bahkan menjanjikan darah. Itu adalah benda misterius yang menyimpan energi yang tidak diketahui. Ia memiliki kekuatan yang dapat mengubah seluruh benua. Bukankah mengerikan jika itu melukai tubuh bangsawanmu? "
“Yang Mulia percaya bahwa saya adalah orang yang paling cocok untuk dibawa tanpa cedera. Apakah sang jenderal berterima kasih pada sesuatu yang dipercaya oleh Yang Mulia?”
"Saya..."
Saat Jenderal Gino, yang tampaknya kehilangan kepercayaan pada kaisar, mulai berbicara, Kishiar mengulurkan tangan untuk membungkamnya.
“Percayalah pada matamu, yang telah memperhatikanku sejak aku masih muda. Di dunia ini, hanya aku yang bisa menangani batu itu tanpa terpengaruh.”
"..."
Jenderal Gino kelihatannya baru saja memasuki usia paruh baya, namun kenyataannya, dia sudah cukup umur untuk menjadi seorang kakek. Oleh karena itu, dia memang sudah memperhatikan Kishiar sejak masa mudanya.
Mendengar perkataan Kishiar, Jenderal Gino memejamkan mata dan menghela nafas panjang.
“Apakah saya berani meragukan Yang Mulia dan menghalangi Anda?”
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...