'Lima dari Ordo Ksatria Peletta, lima dari Kavaleri. Dan satu Kishiar yang memimpin mereka…'
Ordo Ksatria Peletta tampaknya telah mengumpulkan elit mereka sendiri, dan mempertahankan disiplin, tetapi kekuatan mereka tampaknya tidak luar biasa. Tentu saja, ini dibandingkan dengan anggota Kavaleri.
'Sepertinya mereka memilih orang lebih berdasarkan pengalaman daripada kekuatan mentah.'
Bahkan jika Ordo Ksatria Peletta agak lemah, itu tidak masalah. Kekuatan personel yang tersisa cukup untuk menangkal ancaman biasa.
'Dengan kelompok ini, Kishiar tidak perlu menghunus pedangnya, bahkan jika terjadi sesuatu.'
Di masa lalu, jumlah pasukan yang sama harus dikerahkan, dan kekuatan tempur anggota Kavaleri yang dipilih tidak akan rendah. Namun, mengapa Kishiar perlu menghunus pedang dewa?
Apa saja kejadian kecil yang terjadi saat itu? Apakah masalah yang sama akan muncul kali ini?
Masih belum diketahui, tapi Yuder memutuskan untuk mengutamakan keselamatan Kishiar dan Batu Merah di atas segalanya.
'Jika salah satu dari keduanya rusak, hal ini dapat menyebabkan masalah besar di masa depan.'
Dia punya tujuan lain. Untuk mengubah nasib Batu Merah, yang akan dikirim ke Menara Mutiara setelah diambil.
Kali ini, Yuder berencana mencegah Batu Merah mencapai Menara Mutiara.
'Pertama-tama fokuslah pada pengambilan, lalu hadapi Kishiar.'
Meskipun Yuder tidak terlalu menyukai Kishiar, setidaknya pria itu adalah seseorang yang dapat diajak berkomunikasi. Sebelum kematian Yuder, tidak ada yang mengerti atau mendengarkan kata-katanya, tapi dia ingin percaya bahwa Kishiar akan berbeda.
Bahkan jika dia tidak mengungkapkan semuanya, jika dia bisa meyakinkan Kishiar bahwa 'pemurnian' yang terjadi di Menara Mutiara bukanlah pemurnian yang sebenarnya, tidak bisakah dia mencegah masa depan yang sama?
'Jika Kishiar pun tidak dapat memahami kata-kataku, mungkin yang terbaik adalah menyelidikinya secara diam-diam.'
Jika dia tidak dapat mencegah pemurnian, setidaknya dia perlu memahami bentuk asli dan sifat batu tersebut. Jika perlu, dia siap mencurinya.
Mereka menaiki kudanya di bawah bimbingan para penyihir Menara Mutiara. Pada tampilan pertama, kuda-kuda itu tampak seperti gumpalan angin belaka, menimbulkan keraguan tentang bagaimana mereka bisa ditunggangi, namun sentuhan Kuda Angin Berkabut mengungkapkan sensasi nyata, tak terlihat namun dirasakan oleh tangan. Menilai sensasi itu dengan benar, mereka bisa duduk di atas kuda yang sedang berlutut.
“Berhati-hatilah untuk tidak melepaskan kendali. Bahkan jika kamu merasa seperti akan jatuh, kamu akan baik-baik saja selama kamu memegang kendali.”
"Ini terasa sangat aneh."
"Aku juga. Rasanya seperti aku sedang duduk di atas slime yang licin dan tak terlihat."
Hinn dan Finn, bersaudara, mengerutkan wajah saat mereka duduk di kursi. Tubuh kuda tak kasat mata itu tenggelam dan terangkat di bawah telapak tangan mereka.
“Apa yang akan terjadi jika kita menggunakan kemampuan kita pada kuda ini?”
"Sangat tidak sopan mempertimbangkan untuk menggunakan kekuatan kita pada seekor kuda yang katanya bernilai lebih dari sekeranjang penuh emas."
Pada saat itu, Kishiar, yang menunggangi kuda terbesar, berbicara dari belakang mereka. Suaranya terdengar sedikit geli, tapi itu cukup untuk mengagetkan kedua bersaudara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...