Ekspresi Penjaga berubah saat menyebut anjing Apeto. Banyaknya kekhawatiran yang mengintai di wajahnya yang tertunduk sepertinya menghilang ke udara dingin.
"...Apakah kamu mendengar apa yang kami katakan?"
"Ya, aku mendengarnya!"
"Jadi. Apakah kamu tahu di mana para ksatria lain yang datang ke sini untuk berlatih sekarang?"
"Kenapa kamu bertanya tentang bajingan itu?"
"Dengan baik …"
Menyentuh mendengarkan dan berhenti, Pengawas memberi isyarat kepada orang lain di sekitarnya dengan anggukan dan memberikan senyuman dingin.
“Aku penasaran berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk menyadari jika si bungsu idiot dari keluarga Diarca menghilang dari sini.”
"Apa?"
"Jaga saja dan jangan khawatir! Lagi pula, hanya ada dua!"
"Ya!"
Tidak termasuk Pengawas dan bawahan terdekatnya, delapan orang melangkah maju sekaligus. Yuder segera mengerti mengapa kebanyakan dari mereka tidak memegang senjata.
Dari tiga orang yang telah mengeluarkan senjatanya, yang lain mulai menunjukkan aura yang mengancam. Tangan dan kaki mereka mulai berubah secara aneh ketika kekuatan unsur seperti api dan udara mulai terbentuk.
“…Jadi lima dari Awakener telah bergabung.”
Di kebuntuan sesaat, Nahan, yang memegang bahu Yuder, memindahkannya ke samping dan memeluknya dengan suara rendah.
“Saya pikir saya mungkin punya gambaran ke mana perginya saudara-saudara saya yang hilang.”
"Ki, Tuan Kiolle! Musuhnya terlalu banyak! Apakah Anda benar-benar akan menghadapi mereka seperti ini? Akan lebih baik jika kita mundur dulu……!"
Dari belakang Kiolle, seorang kesatria yang panik terengah-engah. Tangannya yang memegang pedang gemetar, menandakan bahwa dia hampir tidak berpengalaman dalam pertarungan sesungguhnya.
“Omong kosongmu, Paviel. Anggota Diarca tidak pernah mundur di hadapan hama seperti ini. Apalagi, ada beberapa di antara mereka yang memiliki kekuatan yang sama sekali tidak bisa saya maafkan. Dan kamu menyuruhku mundur? Jelas sekali, mereka semua harus mati!”
“Tetapi…!”
"Paviel. Jika kamu berpikir untuk meninggalkanku sekarang, bahkan jika kamu selamat, Diarca tidak akan pernah memaafkanmu. Apakah kamu takut pada hama itu, yang menghasilkan api dan berjalan mondar-mandir dengan kekuatan yang diberikan oleh Batu Merah?"
Saat menyebutkan "hama pasokan api", Kiolle dipenuhi gigi.
'…Hmm. Itu mungkin... karena aku.'
Yuder merasakan sensasi aneh ketika dia terlambat menyadari bahwa sumber kemarahan Kiolle yang hebat, keinginan penilaiannya, mungkin disebabkan oleh interaksi mereka di masa lalu. Ksatria muda itu sepertinya masih dalam kebingungan.
"..."
Campuran teror dan lintas di wajah ksatria bernama Paviel.
"TIDAK…"
"Benar. Begitulah seharusnya. Aku tahu kamu ada di sini untuk mengawasiku di bawah perintah ayahku. Dia mungkin menjanjikanmu promosi. Tapi, pada akhirnya, janji itu berakhir jika aku menolak. Mengerti?"
"Ya…"
"Inilah satu-satunya saat latar belakang bangsawanmu, yang berasal dari keluarga Han, akan berguna."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...