Hatinya bergemuruh dengan campuran emosi yang kacau. Lega karena peristiwa yang paling dia takuti dari kehidupan masa lalunya tidak terulang kembali; kecemasan saat dia terus-menerus menghitung dan menimbang apakah bermanifestasi sebagai Omega dengan aroma yang benar-benar lebih baik dari sebelumnya; dan rasa lelah karena badan masih sedikit demam. Emosi-emosi ini bercampur menjadi perpaduan yang kompleks dalam dirinya.
Namun, ketika semua pemikiran ini disingkirkan, masih ada satu sisa yang tersisa.
Percakapan yang dia lakukan dengan Kishiar selama manifestasi kesakitan, kesabaran dan perhatian yang dia contoh, dan senyuman tak tergoyahkan yang dia pertahankan sampai akhir.
'Jika saya adalah Komandan ketika hal ini terjadi, dapatkah saya bertindak dengan cara yang sama?'
Tidak, dia tidak bisa melakukannya. Itu adalah beban yang terlalu berat untuk ditanggung oleh satu orang untuk satu anggota. Namun, inilah tugas yang Kishiar selesaikan tanpa hambatan bagi Yuder. Yuder menghela nafas dalam-dalam dan menutup matanya.
Tidak ada yang lebih sia-sia daripada memberikan makna pada setiap tindakan orang lain. Namun, bagaimana mungkin dia tidak melakukannya?
Terpisah dari tekadnya untuk melakukan yang terbaik untuk Kishiar dan Kavaleri setelah dia kembali, dia telah memasang beberapa dinding di hatinya untuk mempertahankan pandangan objektif terhadap situasi.
Namun, dia akhirnya menyadari, terlambat, bahwa semua dinding yang dia bangun telah berlubang seluruhnya. Itu sangat mengecewakan, tapi anehnya, itu bukannya tidak menyenangkan.
Sebaliknya justru sebaliknya.
'Jika aku tidak merasakan tarikan apa pun setelah mengalami semua ini, itu akan menjadi lebih aneh.'
Betapapun lemahnya ekspresi emosi seseorang, sebagai manusia, ada kalanya seseorang diliputi oleh emosi yang begitu besar sehingga tidak dapat dikendalikan. Ini adalah salah satu momennya.
'...Sekarang kalau dipikir-pikir, aku merasakan hal seperti ini sebelumnya.'
Sebuah emosi yang terkubur dalam kegelapan setelah kecelakaan yang disebabkan oleh manifestasinya. Yuder menyadari nama sensasi yang kembali setelah 11 tahun.
Itu adalah daya tarik buta yang dia rasakan ketika melihat ke belakang makhluk yang bersinar.
—---
Harvest Festival tiba-tiba berakhir dengan pembunuhan di pesta upacara yang diberikan khusus di hari terakhir, yang meninggalkan bau darah di udara.
Siapa yang mengundang Lenore Shand Apeto ke pesta dengan mengirimkan surat hari itu, dan siapa yang membunuhnya? Siapakah orang yang mencoba meracuni minuman Putra Mahkota dan apa yang mereka inginkan? Banyak yang berspekulasi secara diam-diam dan lantang tentang pertanyaan-pertanyaan ini.
Kecurigaan semakin besar ketika pelayan yang menjatuhkan gelas Putra Mahkota dihilangkan tanpa ada yang menyadarinya, hingga mencakup seluruh konferensi keluarga Apeto.
Kebanyakan orang yang tertarik dengan masalah ini berspekulasi bahwa Kaisar berada di balik semua ini dan eksekutornya adalah saudaranya, Adipati Kishiar La Orr. Surat Lenore yang terlambat ditemukan memicu spekulasi tersebut.
Jika Kaisar benar-benar menempatkan Kishiar di depan untuk mengincar Putra Mahkota dan empat adipati agung, akankah mereka hanya duduk diam dan membiarkan hal itu terjadi? Sang Kaisar, yang hingga saat ini tampak mengakui keberadaan Putra Mahkota tanpa ada gesekan apa pun, meski mungkin hanya secara dangkal, tiba-tiba mengobarkan situasi seperti itu. Para bangsawan dengan hati-hati memperhatikan pergerakan di kedua sisi, bertanya-tanya apa niatnya dan bagaimana situasi akan berkembang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...