Kiolle menatap Yuder dengan wajah seseorang yang baru saja selamat dan langsung jatuh ke neraka. Tentu saja, tatapannya segera mengecil seperti nyala api kecil yang padam di hadapan angin dingin sebelum tatapan langsung Yuder.
"Pengakuan, permintaan maaf, dan pernyataan untuk melakukan apa pun. Ketiganya adalah hal terbaik yang pernah kamu katakan sejauh ini. Bukan bujukan yang buruk."
Mendengar perkataan Yuder, Kiolle berhasil mengungkapkan sedikit harapan. Namun Yuder segera membalas dengan ekspresi dingin di wajahnya.
"Tapi kenapa aku harus percaya padamu?"
"Apa?"
"Semua orang bisa mengucapkan kata-kata. Bagaimana aku bisa memercayai ketulusan kata-katamu? Jika kamu menyangkal pernah mengatakan hal seperti itu begitu kita pergi dari sini, itu akan menjadi akhir dari segalanya."
"Sialan. Lalu apa, apa yang kamu ingin aku lakukan? Ambil sumpah ksatria di sini?"
“Sumpah terlalu lemah.”
“Lalu apa yang kamu ingin aku lakukan?”
Kiolle tidak tahu apa yang Yuder minta darinya. Melihat wajah Kiolle yang bingung, bibir Yuder membentuk senyuman tipis.
"Baiklah. Aku akan mencari cara untuk memercayai bujukanmu. Tunggu sebentar di sini."
"Apa? Tunggu sebentar. Kamu harus membebaskanku dulu!"
Kiolle, terkejut, dengan putus asa meraih ujung Yuder, tapi tidak berhasil. Yuder dengan mudah melepaskan tangannya, berdiri dari tempatnya, dan mengibaskan ujungnya.
"Itu hanya sesaat. Kamu tidak akan mati dalam waktu itu, jadi jangan khawatir dan tutup mulutmu."
"Apa? Tidak. Kamu bilang kamu akan membantuku! Tunggu! Hei! Kamu mau kemana!"
Meskipun situasinya kalah, Kiolle memang Kiolle. Yuder, yang hendak berbalik, berhenti dan membungkuk ke arahnya.
Meski memanggil lebih dulu, Kiolle menutup bibirnya saat Yuder mendekat, wajahnya sedikit ketakutan.
'Memang takut.'
Yuder meraih sumbat yang tergantung di leher Kiolle dan mengangkatnya kembali.
“Gah- !!”
Kiolle membelalakkan matanya, meronta-ronta, dan menggelengkan kepalanya. Dia telah mengalami segala macam penghinaan dan berpikir dia telah menemukan cara untuk bertahan hidup, tetapi merasa seperti dia kembali ke neraka. Sikapnya yang putus asa dapat dimengerti.
'Tetapi seseorang harus tahu kapan harus memercayai kata seseorang.'
“Jika kamu mengatakan akan melakukan apa pun, belajarlah menunggu dengan tenang terlebih dahulu.”
"Grrgghh! Urgghh!"
"Saya pergi."
Yuder meninggalkan sel tempat Kiolle terjebak. Kemudian dia menunggu Nahan dan anak laki-laki itu keluar, sebelum menutup dan mengunci pintu kembali. Suara Kiolle yang teredam terdengar dari dalam, tapi tidak ada yang memperhatikan.
"Dia tidak akan pernah menepati janjinya."
Nahan menyatakan dengan dingin, ekspresi kosong di wajahnya.
"Aku tahu."
"Tetapi bagaimana kamu akan membuatnya menyimpannya?"
“Sudah kubilang, aku akan mencari jalan.”
Yuder menjawab dengan ringan sambil melangkah maju. Tidak lama kemudian, pemandangan tiga Awaken yang tidak berdaya menampakkan diri. Mereka sempat pingsan hanya dengan melempar batu tanpa ada luka sedikit pun saat mereka tiba, namun kondisi mereka saat ini benar-benar berantakan. Sudah jelas siapa yang melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...