Apakah semua yang terjadi sejauh ini hanyalah mimpi? Banyak hal yang terjadi setelah dia masuk ke Kavaleri, dan rasa dingin dari pedang yang akhirnya menebas lehernya?
Jika itu adalah mimpi, itu akan menjadi mimpi buruk yang mengerikan. Sejak hari pertama dia datang ke Ibukota, dia hanya melihat masa depannya berakhir.
'Tapi itu terlalu detail dan realistis untuk disebut mimpi...'
Apakah seseorang menggunakan sihir untuk membawanya kembali ke 11 tahun yang lalu? Atau kuasa Tuhan yang merasa kasihan atas kematiannya?
Memutar balik waktu adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh pengikut yang memiliki kekuasaan. Tuhan seringkali menunjukkan kekuasaannya melalui para pengikutnya, namun tidak ada satupun dari mereka yang dikatakan selamat dari kematian dan dikirim kembali ke masa lalu.
Namun jika dia benar-benar kembali ke 11 tahun lalu, ada banyak peluang bagi Yuder untuk membatalkan hal yang dia sesali.
'Benar, masa depan!'
Dia mengira dia akan kehilangannya selamanya. Saat dia menyadarinya, tangannya gemetar karena gembira dan terkejut.
Dia bisa melakukan apa saja sekarang. Cukup meninggalkan negara itu dan pergi ke tempat lain, membangun kekuatannya dengan cepat, atau bahkan bergabung dengan Kavaleri sialan itu.
'... Dan mungkin sekarang saya bisa mengetahui penyebab perubahan global dan menghentikannya.'
Ya, ini bukan hanya tentang Kavaleri. Yuder mengingat hal-hal yang dia gantungkan di ambang kematian.
Bertahun-tahun kemudian, retakan perlahan mulai muncul di dunia. Dimulai dengan perubahan iklim dan bencana alam yang bisa disebut malapetaka, lambat laun kuasa Tuhan menyembunyikan kehadirannya.
Kegilaan dan ketidakpercayaan aneh yang menghantui orang-orang ketika hal-hal yang tidak pernah ada mulai bermunculan, dan masih banyak lagi hal-hal lain yang akan terjadi.
Itu adalah sesuatu yang Yuder tidak bisa selesaikan sendiri, tapi sekarang banyak orang yang masih hidup dan ada di dunia. Jika dia memberi tahu mereka dan meminta bantuan sebelumnya...
'Tidak...Tunggu.'
Pikiran untuk sibuk berlari terhenti sejenak. Yuder menggelengkan kepalanya dan menyadari ada celah dalam pendapatnya.
Mantan Yuder memiliki kekuatan dan wewenang yang tidak dapat diabaikan oleh siapa pun sebagai komandan Kavaleri Kekaisaran, tapi sekarang dia hanyalah seorang anak muda yang baru saja datang ke Ibukota dari pedesaan. Lagi pula, siapa yang akan mendengarkannya?
'Mereka tidak akan pernah mendengarkan.'
Kavaleri adalah organisasi pertama yang didirikan di Kekaisaran Orr. Hal ini mungkin terjadi karena mantan Kaisar, yang kini menjadi Kaisar saat ini, memiliki sikap yang sangat terbatas terhadap para Awaken.
Tidak peduli seberapa kuatnya dia sekarang, masih sulit untuk pergi ke negara mana pun dan diperlakukan lebih baik daripada di sini.
Negara-negara lain, yang setengah percaya diri dengan efeknya setelah pembentukan Kavaleri, menyadari bertahun-tahun kemudian bahwa memberikan kekuatan dan status kepada Awakener jauh lebih baik daripada menindas mereka tanpa syarat.
Dan ada beberapa tempat di mana organisasi serupa terlambat didirikan, namun waktunya terlambat, sehingga menciptakan konflik yang tidak dapat diubah antara para pemimpin negara dan para Awaken.
Negara-negara seperti ini sering kali memasuki jalur perang saudara karena organisasi-organisasi yang baru terbentuk pun tidak dapat dikendalikan dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
MaceraJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...