Satu-satunya petunjuk yang menunjukkan alasan kebangkitannya dalam kehidupan ini adalah satu fakta: Alik telah bekerja di dekat Batu Merah, berkeliaran di bawah tanah selama ini.
Yuder teringat para prajurit yang menjaga gunung di tempat Batu Merah jatuh, sebagian mereka terbangun jauh lebih tinggi dibandingkan tempat lain. Dia semakin curiga bahwa sebab dan akibat serupa mungkin terjadi di balik situasi Alik saat ini.
"Menarik sekali. Aku selalu ingin mempelajari elemen sihir, tapi kekuatan sihir bawaanku tidak cukup. Siapa sangka aku akan mengalaminya dengan cara ini... haha. Aku tidak sabar untuk menunjukkannya." kepada rekan-rekan sombong di Menara Mutiara!"
Sementara Yuder tenggelam dalam pikirannya, Alik terus mengeluarkan tetesan udara. Dia belum pernah menggunakan elemen sihir sebelumnya, tapi mungkin berkat apa yang dia lihat dan dengar dari balik bahu seseorang, dia beradaptasi dengan cepat. Melihat Alik menguji kemampuannya dengan berbagai cara, Yuder bisa merasakan betapa senangnya dia.
'Jumlah air yang bisa dia panggil tidak banyak... tapi dia seorang penyihir. Dia pasti akan menemukan cara untuk menggunakannya secara efektif.'
Bagaimanapun, penyihir yang menerima rasa hormat adalah mereka yang bisa menggunakan elemen sihir mewah. Bagaimanapun, semua archmage legendaris telah melakukannya.
Yuder melirik ke arah mentor Alik yang duduk di samping tempat tidur Alik. Berbeda dengan siswa yang bersemangat, Yulman dari Thailand memiliki ekspresi yang agak halus.
"Bangun..."
Dia tidak mengatakan apa pun selama sekitar satu jam. Yuder, yang mengira dirinya mungkin putus asa, menyadari bahwa dia salah ketika orang-orang Thailand mengangkut ke sisinya saat Alik bangun untuk pergi ke kamar mandi. Emosi yang meluap-luap di mata keriputnya adalah menegangkan seseorang yang menyadari sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.
"Yuder. Sebuah hipotesis baru tentang aspek yang sebelumnya aku abaikan muncul di kepalaku. Bisakah aku mendapatkan pendapatmu tentang hal itu?"
'Dia sama sekali tidak akan menanyakan kejadian kemarin, kan?' Sedikit kebingungan sejak mereka melakukan eksperimen kemarin terlihat di wajahnya yang berbisik dengan cepat. Yuder mengangguk dan bangkit dari tempat duduknya.
“tentu saja. Silakan.”
"Setelah melihat muridku terbangun, tiba-tiba aku berpikir."
Penyihir tua yang menutupi mata di sekitarnya dengan tirai, mungkin khawatir Yuder akan mengubah pikirannya, duduk dengan kokoh di kursi di sebelahnya dan membuka mulutnya secara sembunyi-sembunyi.
“Kami selama ini menganggap remeh dan tidak memikirkannya secara mendalam, tapi bukankah kalian semua terbangun setelah Batu Merah jatuh dari langit? Oleh karena itu… itu pasti karena kekuatan yang dipancarkan Batu Merah menyebar ke seluruh penjuru. seluruh benua."
"Ya."
“Yuder. Tahukah kamu berapa banyak Awakener yang ada di setiap negara saat ini?”
“Apakah ada orang yang mengetahui hal itu secara akurat?”
Tapi yang pasti adalah sebagian besar Awakener terjadi di kekaisaran tempat Batu Merah jatuh. Saya punya teman yang tinggal jauh di utara, di tepi Kham. Dia bilang hanya ada satu Awakener di sana sejauh ini. Kham mungkin saja sebuah negara kepulauan kecil, tapi jumlah penduduknya cukup untuk membentuk sebuah kerajaan. Dan bukan hanya Kham, negara-negara terdekat juga diketahui memiliki sedikit Awaken.”
Setelah mengatakan ini, Yulman orang Thailand menelan ludah seolah tenggorokannya terbakar.
“Saya dan murid saya berada di tempat yang sama dengan Batu Merah selama beberapa hari sambil mempersiapkan percobaan. Jadi, bukankah asumsi yang aneh bahwa semakin dekat seseorang terkena kekuatan batu tersebut, semakin tinggi kemungkinannya. berubah menjadi Kebangkitan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...