"Aku tidak menyangka... bahwa kamu mempunyai ambisi sebesar itu."
“Tentu saja tidak. Akan menjadi masalah jika semua orang mengetahuinya.”
"Kalau begitu, kenapa kamu memberitahuku?"
"Apakah kamu mengira kamu bukan siapa-siapa? Kita berada di situasi yang sama sekarang, dalam segala hal."
Dari sisi Kishiar, di mana seringai lucu terbentuk, Nathan Zuckerman kembali membawa nampan berisi kue, sandwich seukuran gigitan, dan teh. Dia menyela dengan ekspresi tabah seperti biasanya.
"Kau bertemu?"
"Saya pikir sudah waktunya."
Seolah dia sudah menduganya, Nathan meletakkan nampannya di atas meja dan mengeluarkan sebuah amplop yang terlihat biasa saja dari sakunya, lalu menyerahkannya kepada Kishiar.
“Pesan ini baru saja tiba. sepertinya kamu harus segera memeriksanya.”
Saat membuka amplop, Kishiar membaca selembar kertas di dalamnya dengan cepat.
“Mereka bergerak seperti yang diharapkan.”
Senyuman misterius muncul di wajahnya beberapa saat kemudian. Diam-diam, dia meletakkan surat itu, yang telah dia baca dengan cermat dan dimasukkan kembali ke dalam amplop, di depan Yuder, yang diam-diam memakan kuenya.
"Mungkin kamu menebak siapa yang mengirim surat ini?"
"TIDAK."
“Itu Aishes Shand Apeto, pewaris keluarga Apeto Duke saat ini.”
Saat Kishiar mengunjungi keluarga Apeto, Aishes tidak ada. Dia sering tinggal sendirian di rumah yang berbeda karena kondisi buruk dengan saudara tirinya dan pewaris kedua, Lenore, yang iri mengincar posisi ahli waris. Hal ini sudah diketahui secara umum, bahkan ketika skandal terjadi di keluarga Apeto, hampir tidak ada tuduhan langsung terhadap Aishes.
Mengingat informasi tentang Aishes, yang meninggal sebelum Yuder bisa melihatnya di kehidupan sebelumnya, Yuder bertanya-tanya.
“Mengapa dia mengirim surat kepada Anda, Komandan? Sekalipun dia tidak melakukan apa-apa, posisinya sebagai ahli waris menjadi lebih aman.”
"Sederhana saja. Dia tidak puas hanya dengan posisinya sebagai ahli waris lagi. Dia ingin nenek moyang ayahnya dan segera menjadi Duke. Dia bilang dia bersedia membantu kita. Sebagai pembayaran, dia mempertimbangkan untuk menyerahkan hasil penelitian dari Pendeta Penatua Beltrail sudah cukup."
"... bisakah kita mempercayainya?"
"Tentu saja tidak bisa. Tapi kita punya Revlin, bukan?"
Tampak senang karena segala sesuatunya berjalan sesuai harapan, Kishiar terlihat cukup senang. Melihat senyuman Kishiar, Yuder tanpa sadar mengajukan pertanyaan.
"Kamu tidak mungkin merencanakan semuanya, bahkan bagian tentang Pangeran Revlin, sejak awal, bukan?"
Iklan oleh Pubfuture
"Tentu saja tidak. Saya tidak terlalu tertarik dengan sisi Apeto, tapi tiba-tiba beberapa kartu bagus datang. Kita harus menggunakannya sebelum waktunya terlewat. Saya percaya untuk tidak menyia-nyiakan peluang apa pun yang ada di tangan saya. "Akankah keluarga Apeto, yang mungkin sedang sangat pusing saat ini, pernah membayangkan bahwa hilangnya satu anggota Kavaleri yang sedang berlibur di Hartan akan mendorong mereka ke dalam situasi seperti itu?
Bahkan Yuder sendiri yang selama ini bekerja untuk Kishiar dan Kavaleri tidak pernah menyangka hasil perbuatannya akan menjadi seperti ini.
Merasa jantungnya berdebar kencang, Yuder menghela napas pelan. Saat itulah dia benar-benar merasakan bahwa pria cantik di depan matanya itu dengan tulus berusaha mencapai tujuan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...