"Jika dia bisa bertarung sebaik itu hanya dengan kelimpahan api dan udara dari pedangnya, dia akan menjadi monster seutuhnya jika dia menguasai teknik apa pun lagi."
"Apakah kamu melihatnya seperti itu?"
Setelah mendengar gumaman Nathan, Kishiar membalas dengan lembut.
“Apakah menurut Anda berbeda, Tuan?”
"Di mataku, aku melihat binatang buas yang kuat mencoba menjadikan dirinya kecil."
Kishiar, setelah menyesap tehnya, mengikuti gerakan Yuder tanpa henti, mata merahnya tidak berkedip.
“Pembohong bisa mengenali pembohong lain. Entah kenapa, binatang menawan itu sengaja menyembunyikan kekuatannya.”
Maksudmu dia menyembunyikan kekuatannya?
Nathan adalah tipe orang yang akan percaya pada kecerahan meskipun ia mengklaim matahari terbit di barat, tapi kali ini, ia mau tidak mau menyerapnya.
Terlihat jelas bahwa Yuder Aile memiliki keterampilan yang luar biasa, dan dia adalah pria komando yang tidak bermaksud menyembunyikan kualitas superiornya. Gagasan bahwa pria ini, yang tampaknya paling tidak mungkin menyembunyikan apa pun di dunia ini, ternyata menyembunyikan kekuatan yang lebih besar di dalam dirinya, sulit untuk dipercaya.
“Dia menyembunyikannya. Banyak sekali.”
“Jadi dia memang mencurigakan.”
“Tetapi menyelidikimu tidak menghasilkan apa-apa?”
"..."
"Nathan. Sudah waktunya memercayai instingmu dibandingkan kualitasmu. Aku telah memutuskan bahwa dia sangat penting bagi unit Kavaleri yang aku rencanakan untuk buat. Aku tidak tahu kenapa, tapi binatang menawan itu tidak menyisihkan tubuhnya untukku dan unit Kavaleri. bukankah dia dengan berani menunjukkan kemampuan dan mengajar dua orang di lingkungan di mana dia mungkin diragukan? Dan melakukan keduanya pada saat yang sama."
Nathan hampir berseru, "Apa sebenarnya yang menarik dari dirinya?" tapi berhasil menelan kata-katanya. Seekor binatang yang menawan? Apakah yang dia maksud adalah pria tangguh di depan mata mereka? Bahkan dia akan mendengarnya jika mendengar julukan seperti itu.
Namun, saat Kishiar memperhatikan Yuder, mata merahnya benar-benar tampak dipenuhi kegembiraan. Dia selalu ceria, tapi Nathan, setelah mengamati Kishiar sejak lama, tahu bagaimana membedakan antara senyumannya yang asli dan palsu. Anehnya, tertawa tersenyum tulus sekarang.
“Jika bukan karena dia, aku mungkin terluka parah saat mengambil Batu Merah kali ini. Atau, menggunakan kekuatan yang tidak terduga mungkin akan merusak keseimbangan yang hampir tidak bisa dipertahankan.”
“Itu terlalu spekulatif.”
"Iya. Tapi kamu juga tahu kalau tidak ada jaminan hal seperti itu tidak akan terjadi, kan?"
Nathan tetap diam, mengetahui bahwa kata Kishiar ada benarnya. Tuannya selalu tertatih-tatih di tepi jurang.
Namun dalam beberapa tahun terakhir, keadaan menjadi semakin berbahaya, garis yang ia lalui tampak setipis benang.
Kishiar, yang tampaknya telah menerima semua berkah surga, menjadi semakin berbahaya seiring bertambahnya berkah tersebut. Baik teman maupun musuh tidak meninggalkannya sendirian. Begitulah takdirnya.
“Bagaimanapun, memang benar dia mempertaruhkan nyawanya untukku hari itu. Jika dia adalah mata-mata yang dikirim oleh Duke, dia pasti tidak akan meninggalkanku dalam situasi seperti itu.”
"..."
"Aku ingin tahu dari mana karakter seperti itu berasal. Menarik sekali."
"Terlalu banyak perhatian bisa berbahaya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...