Anggapan bahwa pakaian formal yang hanya dibuang-buang waktu masih belum berubah, namun sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk memikirkan pendapat pribadi seperti itu. Yuder diam-diam mengangguk.
"Dipahami." Kunjungi no(v)eLb(i)n.𝘤𝑜𝓂 untuk pengalaman membaca novel terbaik
"Sebagai Asistenku, kamu akan memiliki perhiasan yang sedikit berbeda dari yang lain, Wakil Komandan setiap Divisi juga sama. Aku sendiri yang memilihnya."
“Meskipun sibuk.”
Nathan Zuckerman dengan santai menimpali dari belakang. Kishiar tertawa terbahak-bahak dan menyetujui, "Tepat sekali."
"Aku tidak bermaksud menyombongkan diri, tapi aku punya reputasi yang cukup baik di kalangan sosial ibu kota dan di kalangan desainer busana karena memiliki selera yang bagus. Kamu bisa menantikannya."
Yuder belum pernah membayangkan pesta seumur hidupnya, dan hari dimana dia akan bersuka ria dalam mengenakan pakaian formal mungkin tidak akan datang, tapi apa yang bisa dia katakan di hadapan senyum riang Kishiar?
"...Ya."
Menangapi dengan tenang, Yuder pergi ke dalam ruangan. Ruangan kecil itu, yang hampir tidak menunjukkan tanda-tanda penempatan kecuali beberapa seragam dan pakaian yang digantung, tetap dibersihkan dengan rapi bahkan saat dia tidak ada.
Saat ia melepas mantelnya dan berbaring di tempat tidur, rasa lelah yang masih melekat seakan-akan menyelamatkan seluruh tubuhnya. Sambil menghela nafas, Yuder melepaskan sarung tangannya.
Sekilas tangannya terlihat bersih, namun terdapat bercak kecil berwarna keunguan di punggung tangan ketebalannya. Meski sudah mendapat perawatan, baik punggung maupun bagian dalam tangan masih terasa panas dan berdenyut-denyut mengganggu. Dia belum memberitahu Kishiar, tapi Yuder tahu bahwa kondisinya sedikit berbeda dari saat tempat itu pertama kali muncul.
'Awalnya setelah berobat akan sembuh total. Tapi sejak penyakit itu menjalar ke bahu saya, bahkan setelah perawatan, rasa sakit dan mati rasa pada tingkat tertentu tetap ada seperti bekas luka.'
Tentu saja sensasi yang tertinggal ini akan hilang seiring berjalannya waktu, namun masalahnya adalah sensasi tersebut terasa lebih lama setiap kali dia menjalani perawatan. seolah-olah rasanya-olah abses terbentuk jauh di dalam, perlahan-lahan terakumulasi, meskipun di luar tampak baik-baik saja.
'Karena kekuatan suci saja tidak bisa menyembuhkannya sepenuhnya, mau bagaimana lagi.'
Apa lagi yang diperlukan untuk menyembuhkan tempat aneh ini? Dia merasa dia mungkin harus segera bertemu Enon lagi.
Yuder mengepalkan dan melepaskannya beberapa kali lalu menutup matanya. Awalnya, dia berencana untuk segera pergi ke bawah tanah, bertemu dengan para penyihir, dan mempelajari kemajuan penelitian mereka, namun tubuhnya terasa sangat berat sehingga untuk bangun adalah sebuah perjuangan. Itu mungkin karena efek samping pengobatannya.
Namun, sebuah pikiran tiba-tiba terlintas di benak saya, memaksa kelopak mata yang berat terbuka.
'...Mungkinkah ini pertanda bahwa perwujudan genderku yang kedua sudah dekat?'
Menurunkan tangan yang menutupi wajahnya, Yuder segera duduk. Dia secara retrospektif mengamati kondisi tubuhnya. Kekuatan yang memenuhi tubuhnya, keadaan kolam mana yang tenang, tidak adanya demam sedikit pun, tidak ada yang berbeda dari biasanya. Tidak ada kelainan.
Belum.
Hanya setelah dia meyakinkan dirinya sendiri beberapa kali barulah sensasi dan kenangan tidak menyenangkan yang berputar-putar di benaknya perlahan menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AventuraJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...