"...Biarkan aku menemanimu."
"Mungkin ada hal-hal sensitif yang dibicarakan, sulit untuk disampaikan kepada orang lain."
"Saya akan merahasiakannya."
Sesaat keraguan muncul di mata cokelat Kishiar yang telah berubah. Yuder bertekad untuk tidak membiarkan pergi sendirian, meskipun itu berarti mengambil risiko yang tertangkap saat membuntutinya secara diam-diam. Untungnya, Kishiar tidak berpikir lama dan segera mengambil keputusan yang menguntungkan.
"Baiklah."
Kishiar meninggalkan catatan singkat untuk ajudannya yang tidak hadir, Nathan, di meja, dan mengganti pakaiannya. Yuder juga mengenakan pakaian biasa yang disediakan oleh Kishiar sebagai pengganti seragam hitamnya yang mencolok. Meski agak kebesaran, namun tidak terlihat terlalu canggung, dan melegakan.
"Kamu cukup cocok memakai pakaian malam Nathan yang lama. Hanya perlu sedikit lebih tinggi."
Memindai Yuder dari atas ke bawah, Kishiar mengangguk setuju, memberikan pujian yang agak ambigu.
“Saya sudah berhenti tumbuh.”
“Bukankah kamu baru berusia 20 tahun? Kamu masih memiliki beberapa tahun lagi untuk berkembang.”
"..."
Tidak semua orang terus tumbuh melewati masa dewasa. Setelah menjalani masa depan sekali, Yuder tahu bahwa dia tidak akan tumbuh satu inci pun melebihi tinggi badannya saat ini. Dia menganggap dirinya cukup tinggi di antara anggota Kavaleri, sehingga reaksi Kishiar tidak terduga.
"Ini. Terakhir, pakai topi ini."
Menyerahkan Yuder sebuah topi yang sering dipakai oleh para pekerja, Kishiar memastikan rambut dan wajahnya cukup tertutup sebelum memimpin jalan keluar dari tempat tinggal mereka. Dengan menggunakan jalan pintas, mereka berhasil meninggalkan Ksatria lokasi kekaisaran tanpa bertemu siapa pun.
“Rumah Apeto Ducal ada di tembok ketiga. Dijaga ketat, jadi mulai sekarang, kami hanyalah pesuruh biasa untuk sebuah perusahaan dagang.”
“Pesuruh?”
“Itu peran yang paling cocok.”
“Tidakkah mereka akan memeriksa perusahaan dagang mana yang kita miliki di pos pemeriksaan?”
“Jangan khawatir tentang itu.”
Kishiar segera menunjukkan arti dibalik kata-katanya. Di jalan, dia memanggil gerbong kosong yang menunggu penumpang dengan pintu belakang terbuka. Saat mereka mendekati pos pemeriksaan, dia mengeluarkan lencana identitas asing dari sakunya dan menyerahkannya kepada kusir.
“Tunjukkan pada mereka ini sebagai bukti di pos pemeriksaan, dan lanjutkan.”
"Dipahami."
Melihat lencana identitas Kishiar, sang kusir yang awalnya tampak khawatir dengan perintah menuju tembok ketiga, langsung berseri-seri. Yuder berhasil melihat sekilas tulisan di lencana itu, matanya membelalak.
“Itu adalah lencana identitas dari Perusahaan Dagang Shuden.” Diperbarui dari nov𝒆lbIn.(c)om
“Sudah melihatnya sekilas ya? Ya, itu kartu terbaik untuk dimainkan dalam situasi ini.”
Kishiar mengaku sambil tersenyum. Perusahaan Perdagangan Shuden adalah salah satu perusahaan perdagangan terkenal di seluruh benua. Sejarahnya mungkin lebih singkat dibandingkan dengan perusahaan terkenal lainnya, namun perusahaan ini telah berkembang pesat karena spesialisasinya dalam perdagangan barang-barang mewah. Dikenal sebagai salah satu dari sedikit perusahaan yang memiliki cabang di wilayah selatan yang sulit dijangkau karena gurun pasir, lencana identitas Shuden tidak diragukan lagi bukanlah sesuatu yang dapat diperoleh siapa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...