"Eh? Suara apa itu... eek!"
“Argh!”, “Batuk!”
Fakta bahwa seseorang berhenti setelah mendengar suara samar tombol yang disapu angin membuat pekerjaan itu menjadi lebih mudah. Tidak ada yang lebih sederhana daripada mencapai target tanpa bergerak.
Saat tombol tersebut, yang digerakkan oleh angin, melepaskan kekuatan melayangnya, tombol tersebut bergerak zigzag melintasi dahi empat pria, yang masing-masing langsung roboh. Yuder memegang tombol yang kembali ke tangan karena angin dan melihat ke belakang. Kiolle berdiri di sana, mulutnya ternganga karena terkejut.
“Ingat ayat ketiga sumpah?”
"Opo opo?"
"Kiolle, itu tugasmu untuk membantuku sejauh mungkin. Kamu tidak melupakan itu, kan? Kamu menolak pergi ketika aku menyuruhmu, jadi kamu harus membantu."
"Bantuan? Apa yang harus saya lakukan untuk membantu?"
Kiolle berusaha mundur, tapi tidak ada gunanya. Yuder tanpa ampun menyeretnya untuk membantu memindahkan orang-orang yang terjatuh ke sudut. Meskipun sederhana, Kiolle tidak bisa menyembunyikan ekspresi ketakutannya. Ikuti𝑜w novℯls saat ini di nov𝒆lb((in).(com)
"Apakah kamu tahu siapa orang-orang ini? Mereka adalah pelayan Putra Mahkota. Menghancurkan pelayan Putra Mahkota di dalam istana... Saat kami tertangkap, kami akan segera mengeksekusi!"
"Kalau aku ketahuan, kamu juga pasti ketahuan. Jadi, tidak masalah."
Yuder tidak menunjukkan rasa takut saat disebutkan tentang eksekusi. Lagipula, bukankah sudah pernah diiris, apa yang harus dia takuti sekarang?
"Bukan bukan aku!"
Kiolle merintih pelan.
"Aku hanya dipaksa olehmu!"
“Kau sudah menjadi kaki tangan, Kiolle, hanya dengan membawakan ini dan itu untukku.”
"Anda..."
Kiolle yang tadinya berniat mengintimidasi Yuder malah menerima serangan balik yang dua kali lebih kuat. Dia melipat gigi dan tiba-tiba menoleh, sepertinya ingin melampiaskan amarahnya dengan menggerakkan pelayan secara kasar. Yuder, suka atau tidak, meraih lengan orang terakhir yang gerakan dan menyeretnya.
Saat itulah hal itu terjadi. Rasa sakit yang tajam tiba-tiba menjalar dari dalam kerangka tangan dan menembus seluruh telapak tangan. Tanpa sadar meringis, Yuder menatap tangannya. Tangannya menutupi sarung tangan putih, jadi dia tidak bisa melihat ke dalam, tapi dia bisa menebak penyebab rasa sakitnya.
'Tempat itu mulai menyebar hanya dengan mengerahkan sedikit kekuatan...?'
"Apa yang sedang kamu lakukan? Kaulah yang menyuruh memindahkan mereka secepatnya!"
Jika bukan karena Kiolle, dia akan segera memeriksanya, tetapi dia tidak bisa dan dia merasa sedikit frustrasi. Bagaimanapun, Kiolle tidak membantu. Yuder menunda pemeriksaannya, menyeret petugas terakhir, dan kemudian mulai berjalan menuju tangga bawah tanah yang semula mereka tuju.
—---
Selalu ada tempat di mana tidak ada jejak kaki manusia yang dapat ditemukan, di mana pun. Sekalipun tempat itu berada di dalam istana tempat ratusan orang menghadiri pesta.
Yuder, dengan pengalaman hidup sebelumnya, hampir mengetahui struktur istana. Kiolle, yang dengan ragu-ragu mengikuti di belakangnya melangkah ke tangga menuju ke bawah, melihat sekeliling dan membuka mulutnya.
"Sepertinya kamu belum mempelajari dasar-dasar infiltrasi. Apa yang akan kamu lakukan jika ada yang mengetahuinya? Masuk akal untuk membungkam langkahmu saat menyelinap masuk!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
PertualanganJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...