Untuk memasuki pesta, seseorang harus memeriksa identitasnya – sebuah prosedur pencegahan. Ada banyak sekali orang yang mungkin ditemui Yuder selama pesta. Atau, mungkin, ada sesuatu yang ditanam di kereta yang dia tumpangi. Memikirkan faktor-faktor potensial, Yuder menatap tajam ke wajah Pangeran Katchian di kejauhan, yang sedang tertawa.
'Anehnya, dia terus mengatakan kita tidak boleh meninggalkan orang mati sebagai tontonan, bahwa kita harus mengumpulkan kemungkinannya sesegera mungkin. Mungkin dia mencoba menanganinya sebelum racunnya terdeteksi.'
Yuder telah mengambil keputusan. Dia memutuskan untuk menyelidiki orang-orang yang mengumpulkan mayat Lenore, pelayan yang ditangkap karena membawa cangkir beracun, dan kereta yang ditumpangi Lenore. Tidak ada waktu untuk memeriksa semuanya dalam waktu satu jam.
"Hmm. sepertinya tidak ada lagi yang perlu dibaca. Apakah ada hal lain yang bisa membantu?"
Yuder mendorong kembali tangan Kanna yang diulurkan ke kejadian, pecahan terbungkus dalam saputangannya.
"Kanna, simpan itu."
"Hah? Lalu bagaimana dengan Yuder?"
"Aku akan istirahat sebentar di kamar mandi."
Yuder dengan tenang berbaring. Syukurlah, Kanna sepertinya tidak mendeteksi keanehan apa pun darinya dan menganggukkan kepalanya. Dia kemudian secara alami berjalan menuju lorong tempat toilet berada. Beberapa penjaga yang berjaga dengan cepat mengira sebagai tamu biasa setelah melihat sekilas.
Tapi seseorang yang keluar dari kamar kecil tidak melakukannya.
"...Apa, apa yang kamu! Kamu mengikutiku lagi...Oh!"
Sebelum Kiolle, yang membelalakkan matanya karena terkejut, menyelesaikan kalimatnya, Yuder menutup mulutnya dan mencengkeram bagian belakang kepalanya, dengan cepat mendorong mereka berdua ke jalan yang sepi. Dia berencana menemukan Kiolle ketika dia punya kesempatan; itu merupakan pilihannya dan justru sebaliknya bagi Kiolle.
"Eh…eh…eh!"
"Diam. Aku ingin kamu tahu bahwa aku tidak menguntitmu. Kita kebetulan bertemu satu sama lain. Aku punya beberapa pertanyaan. Jika kamu menjawabnya, aku akan melepaskanmu. Jika kamu mengerti, berkediplah tiga kali."
Karena Kiolle, seorang ksatria meskipun dalam keadaan seperti itu, memiliki kekuatan yang besar, agak sulit bagi Yuder untuk menaklukkannya dengan kekuatan semata. Jadi dia menjepitnya ke lantai dan memutarnya sedikit, dengan cepat menyatakan niatnya. Setelah beberapa saat, perjuangan Kiolle berkepanjangan-angsur berhenti, dan kaca mata yang gelap dan cekung berkedip tepat tiga kali dalam cahaya redup. Yuder perlahan melepaskan tangannya yang menekan Kiolle.
"Hah. Kamu, kamu, seorang Kavaleri, berani…!"
Kiolle menggerutu dengan wajah yang menunjukkan dia sangat ingin mengutuk tetapi tidak bisa karena sumpah yang dia buat.
"Apa yang ingin kamu tanyakan padaku? Aku sudah bersumpah tidak adil padamu, tapi aku tidak akan melakukan apa pun yang bisa merugikan keluargaku! Aku tidak ada hubungannya dengan kematian Lenore Shand Apeto! Jadi, aku tidak tahu apa pun yang akan kamu lakukan…”
"Hmm. Begitu. Jadi, kejadian ini memang ulah Pangeran Katchian. Terima kasih sudah memberitahuku bahkan sebelum aku bertanya."
"…Bagaimana kamu tahu?"
Seperti biasa, kebodohannya tetap utuh, melontarkan informasi penting bahkan sebelum ditanya. Mulut Kiolle ternganga karena terkejut saat menerima ucapan terima kasih Yuder.
"Anda tahu bahwa Yang Mulia Putra Mahkota terlibat... Mungkinkah itu bahkan Duke Peletta...?"
"Kamu tidak perlu tahu itu. Lagi pula, apakah keluarga Diarca baru mengirimmu hari ini? Tentunya tidak mungkin begitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...