Apa yang dilihat Alik di markas Kavaleri sama sekali berbeda dari apa yang dia bayangkan sebelum tiba. Setelah mendengar bahwa mereka berada di dalam wilayah Ksatria Kekaisaran, dia secara alami berasumsi bahwa mereka hanya menggunakan sebuah bangunan tua yang buru-buru ditambal. Namun siapa yang menyangka bahwa tempat itu sebenarnya adalah sebuah tempat yang dibangun dari awal?
Bahan-bahan mahal yang menghiasi bangunan kokoh ini mengisyaratkan betapa besarnya harapan dan aspirasi penciptanya.
'Orang-orang yang bekerja di istana biasa berceloteh bahwa Duke Peletta baru saja membuat unit Kavaleri untuk bersenang-senang setelah bangun... Bagaimana mungkin tempat ini dibuat untuk hiburan? Mereka hanya bisa berbicara sembarangan karena mereka belum pernah ke sini!'
Jika ada beberapa orang lagi di sini dengan keterampilan luar biasa seperti Yuder Aile, mereka akan menjadi kekuatan tangguh yang tidak dapat diabaikan oleh siapa pun. Apa yang dilakukan seorang adipati, yang tidak mampu bersaing memperebutkan takhta kekaisaran, dan membentuk kekuatan ambisius seperti itu di bawah persetujuan diam-diam dari kaisar?
Kekaisaran Orr adalah negara yang terkenal karena kurangnya perubahan dalam jangka waktu yang lama. Tidak ada seorang pun yang dapat melanggar tatanan yang telah mereka buat, baik dari dalam maupun dari luar.
Namun, Alik menghela nafas, memikirkan bahwa dia dan tuannya mungkin telah memasuki masa berbahaya ini di mana kekaisaran akhirnya menghadapi momen perubahan radikal.
------
Masih ada satu hari tersisa hingga akhir masa liburan tujuh hari.
Karena dia telah menyuruh Gakane dan Kanna untuk mengambil cuti, itu bisa dianggap sebagai hari istirahat yang sebenarnya. Pagi-pagi sekali, Yuder, untuk menghindari anggota yang kembali secara bertahap, diam-diam keluar dari wilayah Ksatria Kekaisaran.
Sudah lama sekali sejak dia tidak berjalan-jalan dengan pakaian biasa, setelah melepaskan seragamnya. Banyak orang melewati Yuder saat dia berjalan melewati jalan-jalan tua yang tidak berubah, memicu kenangan lama.
Awalnya, dikatakan bahwa orang-orang biasa tidak tinggal di distrik Tembok ke-7. Namun seiring berjalannya waktu, banyak orang yang menyelinap masuk, menetap, dan kini telah menjelma menjadi pemandangan biasa.
Berbeda dengan distrik lain yang sebagian besar bangunannya dibangun secara seimbang seolah diukur, hanya sedikit jauh dari jalan utama di distrik Tembok 7, keadaan dengan cepat berubah menjadi labirin. Hal ini disebabkan masuknya penduduk tersebut.
Yuder menavigasi jalanan yang memusingkan dengan mahir dan bergerak maju tanpa ragu-ragu. Seiring berjalannya waktu, lingkungannya menjadi semakin suram dan gelap. Bau busuk yang cukup menyengat hingga membuat hidung mulai tercium dari sela-sela bayang-bayang gedung yang padat.
Mata dipenuhi dengan antisipasi kemungkinan mencopet orang asing naif yang tersesat dalam kegelapan yang terbentang seperti kaki panjang laba-laba yang membuntutinya dari gang. Tentu saja mereka cepat menyerah ketika menyadari bahwa pengunjung baru tersebut cukup mengenal daerah kumuh ini.
Tempat dimana Yuder berhenti berada di depan sebuah apotek yang sangat kecil yang terletak di sebuah gang tua. Sangat sulit bagi pengunjung pertama kali untuk mengidentifikasi tempat tersebut. Toko itu sendiri terlihat hampir runtuh, dan tandanya sudah sangat usang sehingga hampir mustahil untuk membaca kata-kata di atasnya.
Namun, karena Yuder sudah mengetahui tempat itu, dia tidak ragu-ragu dan langsung masuk.
"Keluar. Tidak buka untuk bisnis hari ini."
Sebuah suara yang sama mengerikannya dengan jeritan mengerikan terdengar dari dalam pintu yang terbuka, nada kasarnya tidak cocok untuk calon pelanggan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...