Setelah menyaksikan Kavaleri kembali ke gerbong mereka, Kishiar menaiki gerbong lain yang dia tempatkan di tempat lain. Dia tidak menuju barak Kavaleri, melainkan menuju istana kerajaan. Saat kereta, yang disihir untuk menghilangkan desakan, melakukan perjalanan dengan tenang, dia tanpa kelelahan menghitung konsekuensi dari peristiwa yang dia lakukan hari itu dan potensi hasil dari peristiwa tersebut.
Saat ini, dia telah memanfaatkan Aishes Shand Apeto untuk menabur benih kualitas dan kerusakan di berbagai tempat. Jika benih-benih tersebut dihapus dengan baik, kritik tajam yang pernah dilontarkan kepada Kishiar kini akan ditujukan langsung kepada Putra Mahkota dan keluarga Diarca, sehingga menyebabkan keluarga Apeto kehilangan kepercayaan penuh tidak hanya pada Putra Mahkota tetapi juga Diarca.
Dia juga sengaja mengeksploitasi Revlin untuk ancaman kerentanan Aishes, menyindir ketertarikan pada pesan yang dia kirimkan sebelumnya. Bahkan jika pikiran Aishes sempat berubah karena kematian Lenore, pada akhirnya, dia pasti akan mencari Kishiar lagi.
Menangkap mangsa yang berkerabat dekat memang menantang, tetapi jauh lebih mudah untuk menangkap setiap mangsa satu per satu ketika mereka tidak percaya satu sama lain dan berpencar. Kishiar yakin benih yang ditaburnya akan segera bertunas tanpa bahaya.
'Jika aku bisa sedikit menggoyahkan hubungan antara Adipati Diarca dan Putra Mahkota, aku tidak bisa meminta lebih banyak lagi.'
Mengingat temperamen Adipati Diarca, kemungkinan besar dia sudah berusaha memperkuat kekuatannya pada Putra Mahkota setelah kejadian ini. Namun akankah seekor binatang muda, yang telah merasakan sensasi berburu setelah bersabar lama, akankah kembali dengan patuh ke kandangnya?
“Itu tidak mungkin.”
Hubungan antara Adipati Diarca dan Putra Mahkota Katchian, seperti yang terlihat dari sudut pandang Kishiar, lebih kompleks daripada yang terlihat di permukaan dan terjalin erat, sehingga sulit untuk menemukan titik masuk. Ada kalanya dia bertanya-tanya apakah dia bisa menciptakan keretakan di antara mereka, tapi sekarang setelah Katchian hampir mencapai usia dewasa, sebuah peluang akhirnya datang.
Kishiar tertawa kecil, menyesal tidak bisa menyaksikan langsung ekspresi terperangah Adipati Diarca akibat rangkaian peristiwa yang diprakarsai oleh Putra Mahkota.
—---
"Apa yang harus kita lakukan mengenai hal ini, pada pemakaman Apeto, tidak kurang!"
Sekembalinya dari yang ditiupkan ke Imperial Knight, Kiolle berhenti di koridor, mendengar suara gemuruh yang menakutkan. Suara itu berasal dari ruang pameran batu, tempat yang biasanya terlarang bagi Duke Diarca bahkan untuk anggota keluarganya.
"Apakah Ayah ada di sana sekarang?"
"Ya, benar."
"Dengan siapa dia berbicara?"
"Baron Durmand. Dia tiba sekitar satu jam yang lalu."
Baron Durmand adalah kerabat jauh keluarga Diarca dan salah satu bangsawan berpengaruh dari faksi mereka. Kiolle sudah sering bertemu dengannya sejak kecil. Setelah para pelayan membungkuk dan mundur, Kiolle mengerutkan alisnya, mengamati pintu masuk ruang pameran dengan saksama. Meskipun tidak ada lagi suara yang terdengar dari dalam, percakapan singkat yang dia dengar mengganggunya.
'Pemakaman Apeto.'
Lenore Shand Apeto. Kiolle telah mendengar tentang jadwal pemakamannya pada hari itu. Meskipun dia tidak hadir dan karena itu tidak menyadari apa yang telah terjadi, jelas dari kemarahan Adipati Diarca bahwa sesuatu yang tidak biasa pasti telah terjadi.
'Mungkinkah itu ada hubungannya dengan... dia lagi?'
Peristiwa yang tidak biasa? Tanpa sadar, dia teringat anggota Kavaleri berambut hitam yang dia temui di pesta pada hari kematian Lenore. Pada hari itu, Kiolle diam-diam menggeledah tubuh Lenore bersama anggota Kavaleri itu, dan bahkan berani menghadapi Adipati Peletta sendirian karena bersumpah untuk membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...