“Selanjutnya, Yuder.”
"Yuder!"
Akhirnya nama Yuder dipanggil. Saat Yuder keluar dari barisan, seorang berambut merah yang mencolok di antara kehadiran di luar ruang terbuka, Gakane, mengibarkannya dengan senyum berseri-seri.
Para anggota Kavaleri yang sudah memiliki nama belakang tidak perlu menghadiri upacara tersebut, tetapi sebagian besar, seperti Gakane, menyaksikan dari luar lapangan, memberikan tepuk tangan dan sorak-sorai tanpa malu-malu.
Ksatria kekaisaran, yang lewat sambil mencibir pada upacara pribadi mereka, kadang-kadang terlihat, tapi tidak ada yang memedulikan mereka.
Yuder melirik Gakane sekali sebelum melanjutkan naik ke peron. Di peron berdiri Kishiar, mengenakan jubah upacara kerajaan di atas seragam putihnya yang biasa.
Di bawah rambut emasnya, mirip matahari, mata merahnya yang bersinar seindah Dewa Matahari yang digambarkan di kuil.
Tapi muncullah yang dia berikan pada Yuder berbinar dengan rasa ingin tahu yang khas manusia.
“Sepertinya kamu tidak merasa gugup, seperti yang kuduga.”
"Haruskah aku gugup?"
Menangapi suara tenang Kishiar, Yuder sedikit menutup penutupnya dan menjawab, menimbulkan senyuman yang lebih dalam darinya.
"Tidak, aku akan kecewa jika kamu gugup."
“Kalau begitu, sudah beres.”
Bagaimanapun, dia mengalami hal ini untuk kedua kalinya. Apakah dia sedikit gemetar saat pertama kali? Dia tidak begitu ingat.
Tanpa melihat kertas yang dipegang Kishiar, Yuder sudah mengetahui apa yang tertulis di kertas itu. Terhadap wajah Yuder yang tanpa ekspresi, Kishiar meninggikan suaranya dan mulai berbicara.
"Aku memutuskan bahwa nama terhormat 'Aile' akan diberikan kepada anggota Kavaleri Yuder."
"Terima kasih. Saya menerima kehormatan itu.”
Nama belakang yang diberikan, seperti yang diharapkan, tidak berubah. Itu adalah 'Aile', berasal dari tempat dia tinggal. Meski begitu, nama Yuder Aile, seorang anggota, bukan Yudrain Aile, sang komandan, sepertinya tidak terlalu buruk. Dia memutuskan untuk berpikir seperti itu.
Tanpa melihat kembali ke arah Kishiar, Yuder turun dari peron. Tak jauh dari situ, Gakane pun ketakutan sorak-sorai ucapan selamat sambil tersenyum lebar.
"Yuder! Akan ada pesta perayaan. Kita harus pergi juga."
Setelah upacara berakhir, Gakane yang berlari mengejar Yuder menuju asrama sambil berteriak riang sambil menepuk pundaknya.
"...Di mana?"
“Kami telah memutuskan untuk pergi ke pub di luar halaman Imperial Knights. Juan telah menghubungi mereka untuk memastikan pub itu benar-benar kosong. Ini adalah gedung tiga lantai, jadi kami tidak akan kekurangan tempat. Semua orang sudah pergi."
Dia bertanya untuk berjaga-jaga, tapi penjelasannya seperti yang diharapkan. Yuder mendengarkan dengan satu telinga percakapan gembira Gakane, mengingat kenangan lama.
'Saya ingat menolak undangan sebelumnya dan berlatih sendirian.'
Yuder, yang baru saja bergabung dengan Kavaleri, tidak memahami rekan-rekannya yang ingin sekali menjalin hubungan. Yang penting baginya adalah membuktikan pada dirinya sendiri seberapa jauh dia bisa mengembangkan kekuatannya.
Karena tidak punya minat lain selain menjadi lebih kuat, dia menolak undangan seseorang dan menghabiskan sepanjang hari berlatih di tempat latihan.
Bahkan sekarang, dia tidak menikmati pertemuan sosial atau pesta minum. Tapi sejak menjadi komandan dan diseret oleh perintah kaisar sampai dia muak, dia paham ada saat-saat yang harus dia hadiri, suka atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...