Gakane telah memanggil klon bayangannya untuk menyaring tumpukan kotak, menyebarkan kotak yang lebih bersih ke tanah. Setelah dia mengatur beberapa kotak untuk dijadikan kursi darurat dan tempat tidur, semua orang duduk. Lalu, Nahan memulai percakapan dengan Gakane.
“Kamu memiliki kemampuan unik. Bisakah bayanganmu menembus dinding?”
"Kenapa kamu ingin tahu?"
Meskipun Gakane selalu tampak ramah, keengganannya untuk lengah di depan Nahan menunjukkan bahwa dia berhasil dalam menunjukkan keterampilan sosialnya.
Setelah itu, keheningan yang tidak nyaman terus berlanjut, hanya diisi dengan antisipasi menunggu. Mungkin karena bosan menunggu di larut malam, Jimmy mulai tertidur, bersandar di dinding.
Pada saat lilin yang berkelap-kelip di dalam lentera telah meleleh setengahnya, suara gumaman menggema dari luar jendela. Tampaknya penduduk desa yang pergi ke belakang gunung telah kembali.
“Ah, um…sepertinya semuanya sudah kembali…? Mereka akan segera menghubungi kita kan?”
Jimmy, yang dari tadi menggeleng-gelengkan kepalanya saat berusaha tidur, mengangkat telinga dan membuka matanya saat mendengar suara itu. Yuder, menyaksikan anak laki-laki itu berjuang dengan gagah berani melawan rasa kantuk dan kecemasannya, dengan lembut menampar kulit kepalanya yang bulat.
“Jika kamu bermimpi, berbaring saja dan tidur.”
"Tidak, aku tidak mengantuk. Aku tidak tidur!"
Terkejut dengan sentuhan Yuder, Jimmy membuat alasan, wajahnya menjadi merah padam bahkan dalam cahaya redup. Tentu saja tidak ada yang mempercayainya.
Mengingat keramahtamahan berlebihan yang mereka terima, kemungkinan putra mendiang Raja akan langsung menelepon mereka lima puluh lima puluh. Jika tidak ada yang salah, mereka akan segera dipanggil, tapi jika tidak, siapa yang tahu apa yang akan terjadi.
“Kita akan segera mengetahuinya.”
Suara gumaman menggema dari pintu masuk kastil selama beberapa saat, dan bagian dalamnya juga agak berisik. Namun, tidak ada suara seseorang yang datang memanggil mereka. Bahkan ketika kegelapan mulai menjelang fajar, masalahnya tetap sama.
Akhirnya, ketika matahari telah terbit sepenuhnya, Yuder bangkit dari tempatnya dan memutar pegangan cincin di pintu.
Berderak. Berderit-derit. Tidak peduli berapa kali dia berbalik dan mendorong, pintunya menolak terbuka ke luar.
“Sekarang sudah jelas.”
Suara Yuder menggema rendah di ruangan pengap itu.
“Sepertinya mereka tidak berniat membicarakan kita.”
Ini benar-benar konyol.
Gakane mencibir, matanya menunjukkan tanda-tanda kelelahan.
"Jadi, apa rencanamu sekarang?"
Jika diminta, Gakane bisa langsung memanggil klon bayangannya untuk mendobrak pintu. Jimmy juga seorang anak laki-laki yang, meskipun pedangnya sudah berkarat, bisa membelah dinding seperti ahli pedang legendaris dalam dongeng.
"Katakan saja. Ini akan cepat rusak dan keluar."
Namun bertentangan dengan pemikiran Gakane, Yuder tidak langsung mencoba mendobrak pintu tersebut. Sambil berpikir sejenak, dia berpindah ke jendela dan mulai bersiul dengan pola yang aneh.
Setelah mengulangi peluit khasnya tiga kali, sesuatu terbang dari jauh ke jendela kecil. Tidak diragukan lagi, bertengger di jari Yuder yang terulur seperti obor adalah burung pembawa pesan yang disimpannya di sisi pelana hingga kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...