“Ini tidak berminyak seperti masakan selatan biasanya, kan?”
Kishiar memulai pembicaraan seolah-olah membaca pikiran Yuder.
“Ya, ini enak.”
"Kamu makan enak. Senang melihatnya. Jika tidak cukup, aku akan memesan lebih banyak. Makan banyak."
Dengan itu, Kishiar secara alami mengambil kacang goreng, lengkap dengan cangkangnya, dan melemparkannya ke dalam mulut. Tingkah lakunya tidak tampak aneh, bahkan jika dibandingkan dengan rakyat jelata di sekitarnya.
Untuk beberapa saat, mereka menyantap daging dan gorengan dalam diam sambil menyesap minuman. Setelah perut agak kenyang, Yuder mengangkat kepalanya dan melihat Kishiar, yang duduk di seberangnya, meletakkan dagunya di tangan dan menatap ke satu sisi. Yuder menoleh ke arah yang sama.
Di sana, tiga pria sedang asyik minum dan bertanya-tanya.
"Saya sedang berpikir untuk mengimpor barang dari utara tahun depan..."
"Kalau aku sudah cukup menabung untuk masa pensiun, aku mungkin akan membuka tempat seperti ini. Tapi aku harus berdiskusi dengan istriku..." Kunjungi nov𝒆lbin(.)c𝒐m untuk pembaruan l𝒂test
"Bagaimanapun, terlepas dari segalanya, tempat ini adalah yang terbaik..."
Meskipun percakapan mereka sepertinya tidak mengikuti tema yang koheren, menarik bagaimana mereka bisa terus menerus. Rupanya itu bukan percakapan yang menarik, namun Kishiar terus menyesap minumannya, memperhatikan percakapan mereka dengan sedikit senyuman di ciuman.
Apa yang menarik dari hal itu?
Apakah dia hanya terpesona dengan tindakan mengamati orang biasa, yang biasanya tidak berinteraksi dengannya?
Sementara Yuder memikirkan pemikiran ini dan menyesap birnya, yang tidak cukup kuat untuk membuatnya mabuk, orang-orang itu akhirnya bangun, membayar tagihan mereka, dan meninggalkan pub. tatapan Kishiar kembali ke Yuder.
“Matamu terlihat seperti tidak yakin dengan apa yang menurutku menarik.”
"...Tidak, tidak sama sekali."
“Yah, tidak ada yang bisa kulakukan jika itu terasa aneh bagimu. Saya cukup menikmati mendengarkan percakapan seperti itu.”
"Kamu menikmatinya?"
Meskipun dia menyangkal, Yuder tidak mau menanyainya. Kishiar dengan baik hati menahan diri untuk tidak menunjukkan kontur tersebut.
"Ya. Tidak ada yang lebih menarik daripada mengamati orang asing yang terlibat dalam percakapan damai."
Percakapan orang bernyanyi. Bagaimana itu bisa menyenangkan?
“Maaf, tapi saya tidak mengerti maksud Anda, Komandan.”
Saat Yuder merespons dengan hati-hati, Kishiar menenangkan kepalanya.
"Tidak ada makna yang mendalam di dalamnya. Tapi bukankah ada hal yang lebih baik untuk memahami sentimen publik daripada cerita yang dibagikan sambil minum-minum? Mendengarkan percakapan damai seperti sebelumnya, tidak peduli betapa merepotkannya hal-hal yang ada di atas, itu meyakinkanku bahwa seseorang masih menganggap negara ini, yang diperintah oleh Yang Mulia Kaisar, baik-baik saja."
Sambil berbicara dengan santai, Kishiar mengusap butiran kondensasi di gelasnya.
“Yah, itu kekanak-kanakan bagiku untuk terus-menerus mencari kepastian bahwa jalan yang telah kupilih adalah benar. Oleh karena itu, merupakan rahasia bahwa aku mendengarkan dengan pemikiran seperti itu.”
“Orang lain akan berpikir bahwa saya terlalu tertarik pada masyarakat umum.” Saat Kishiar menggumamkan ini, dia dengan cepat menahan tawanya dan menghabiskan bir terakhirnya. Yuder, hanya menyisakan beberapa potong tulang dan hampir menghabiskan kaki belakangnya yang terpanggang, membuka mulutnya dengan susah payah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...