"Dimengerti. Tapi saya khawatir saya tidak bisa menunggu lama. Saya hanya kelaparan."
"Petugas! Pandu tamu kita ke ruang resepsi dan atur makanan untuk mereka. Cepat!"
Zakail menggonggong dengan gugup. Hampir tidak menjulurkan kepalanya keluar dari pintu, petugas tua itu bergegas menjawab, "Ya, Tuan!" Zakail menyaksikan rakyat jelata itu pergi, lalu dengan sigap membasuh mukanya dan berganti pakaian.
Dia pikir dunia akan menjadi miliknya setelah pemakaman selesai, tapi apa yang sebenarnya terjadi pada hari pertama? Sebuah firasat dingin merayapi tulang punggung Zakail. Dia menggigil dan menundukkan kepalanya.
'TIDAK. Jika saya pikir saya kurang beruntung, itulah yang akan terjadi. Saya harus tetap positif.'
Bukankah mereka mengatakan bahwa mereka adalah anggota Kavaleri yang dikirim oleh Adipati Peletta? Kemudian, tujuan kunjungan mereka menjadi jelas. Bukankah mereka juga telah menyebutkan bahwa orang-orang seperti itu akan segera datang?
Semuanya sudah ada. Hanya saja kedatangan mereka sedikit, sangat sedikit, lebih awal dari yang diperkirakan.
Sambil menghela nafas panjang, Zakail melangkahkan kakinya menuju ruang resepsi. Sementara dia mempersiapkan diri, para tamu tak diundang itu duduk dengan nyaman di kursi berkualitas tinggi yang belum terbakar, dengan santai membersihkan piring.
“Yuder, kamu harus mencoba ini. Ini pertama kalinya aku memakannya, tapi ini cukup enak.”
"Benar. Ini masakan khas dari timur bernama Koakat. Katanya enak kalau ditambahkan ke dalam rebusan."
Kecepatan makan mereka sungguh mencengangkan. Tidak peduli seberapa tergesa-gesa si juru masak menyajikan hidangan, hidangan itu menghilang dalam sekejap mata. Pemandangan itu memusingkan. Zakail berhasil terbatuk-batuk dengan keras sehingga menarik perhatian para tamu tak diundang.
"Sepertinya... makanannya cocok dengan seleramu. Lega sekali."
"Ya, terima kasih."
Yuder yang sudah menunggu Zakail menjawab dengan santai. Sikapnya yang seolah-olah menjadi tuan rumah membuat mata Zakail berkedut tanpa sadar.
"Sekarang kamu sudah kenyang... kita harus mendiskusikan masalah yang ada."
"Ah, aku ingin, tapi ada hidangan baru yang keluar. Ayo selesaikan ini dulu."
Yuder menunjuk ke arah juru masak, yang telah membawakan hidangan baru pada saat yang tepat.
Si juru masak yang bingung harus mewujudkan apa di hadapan Zakail, dengan hati-hati meletakkan hidangan baru itu di atas meja. Segera, Jimmy dan Gakane menerjangnya dengan garpu mereka. Nahan juga dengan tenang berhasil mengambil sepotong besar daging dari piring dan segera memanaskannya.
Melihat mereka mengabaikan etika dan dengan penuh semangat menyalakan makanan sesuai permintaannya, Yuder merasakan kepuasan yang luar biasa.
Semakin banyak kebanggaan yang dimiliki orang-orang ini terhadap status mulia mereka, semakin mereka berjuang dengan perilaku ini. Mereka tidak terbiasa menahan rasa jijik ketika dihadapkan pada sesuatu yang tidak menyenangkan.
"Ini enak. Dipanggang dengan saus yang luar biasa. Sepertinya aku akan jatuh cinta dengan masakan timur. Yuder, apa kamu yakin tidak mau lagi?"
Gakane, yang tingkah lakunya tidak akan pernah menunjukkan kelahirannya yang mulia, mengunyah sayuran panggangnya dengan nikmat dan menyajikan sepotong hidangan daging kepada Yuder dengan garpunya.
"Ini, ah."
"Aduh Buyung..."
Wajah para pelayan berubah karena tindakan yang sangat memalukan yang bahkan tidak akan dilakukan oleh orang biasa di depan orang lain. Peran mereka jelas telah terbalik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...