"Seseorang dikuburkan di sini, darahnya tumpah. Jelas mereka sudah pergi. Melihat kejadian itu, mereka tidak melarikan diri sendiri, tapi siapa yang membawa pergi?"
Setelah menyelesaikan spekulasinya, mirip dengan Yuder, Nahan diam-diam menoleh untuk melihat jauh ke dalam hutan. Sulit untuk melihat jejak kaki dari tumpukan dedaunan yang sudah lama menumpuk, tapi begitu dia tahu ada seseorang yang pernah ke sini, beberapa jejak menarik perhatiannya.
Cabang muda yang tampak patah seolah-olah ada yang menabraknya, rumput liar yang tumbuh di celah-celah batu yang terinjak, dan bekas sepatu berwarna coklat samar di atas batu putih. Mungkin warna coklat itu adalah jejak kaki yang tertinggal karena menginjak darah.
'Dua... atau mungkin tiga.'
Yuder, yang menebak jumlah orang di sini melalui tanda-tanda ini, berdiri dari tempatnya.
“Apakah kamu berniat untuk mengikuti?”
"Ya."
“Tidakkah menetap lebih baik kembali dan kembali bersama teman-temanmu? Kita tidak tahu musuh macam apa yang ada di depan.”
"Tidak masalah siapa yang ada di sana."
Kecuali jika itu adalah seorang Archmage yang hanya berlatih sihir serangan sepanjang hidupnya di Menara Mutiara, atau seorang ahli pedang dengan pengalaman medan perang yang luas, hanya sedikit orang di dunia ini yang dapat melukai Yuder. Mengingat Yuder memiliki lebih banyak pengalaman praktis, dia tidak akan mudah menyerah pada siapa pun.
Lebih penting untuk tidak melewatkan jejak yang akhirnya mereka temukan daripada takut akan musuh yang tidak dikenal.
“Jika kamu takut, kembalilah sendiri.”
Menurutmu siapa yang menemukan lubang ini? Jika aku seorang menusuk, aku tidak akan mengikuti kalian sejak awal.”
'Lalu kenapa dia menanyakan pertanyaan yang tidak perlu seperti itu?' Yuder mengerutkan kening, mengira sama sulitnya dengan Kishiar.
Ia mulai berjalan sambil menegakkan badannya seolah mengatakan ikuti jika mau, dan jika tidak, jangan. Tak lama kemudian, samar-samar dia mendengar langkah kaki Nahan di belakangnya. Jejak tersebut membawa mereka lebih jauh ke pegunungan, hanya memilih jalan yang jarang dilalui.
“Tidakkah ada yang terasa aneh?”
Nahan berbicara lagi ketika mereka mendekati sebuah lembah, dan radius hutan mulai melebar. Yuder, dengan hati-hati mencari jejak, merespons dengan kasar.
"Apa."
“Semakin kita masuk lebih dalam, semakin lebar.”
“Itu mungkin tempat di mana jalurnya menyatu dengan yang digunakan oleh orang-orang dari desa terdekat.”
"Tidak. Ini sedikit berbeda dari itu..."
Saat Nahan menggumamkan sesuatu, dia tiba-tiba meraih lengan Yuder. Di saat yang sama, udara di sekitar mereka bergetar, dan warnanya sedikit berubah.
"Apa yang sedang kamu lakukan."
"Seseorang akan datang."
Seperti yang dia katakan, beberapa wajah asing muncul dari arah berlawanan beberapa saat kemudian. Sekilas mereka terlihat seperti pemburu biasa, namun tidak terlihat alat seperti jerat atau belati untuk membongkar jebakan yang biasa dibawa oleh para pemburu.
Mereka sepertinya sama sekali tidak menyadari Yuder dan Nahan, mengobrol santai sambil perlahan mendekat.
“Masih tidak bicara, ya? Dasar keras kepala.”
"Ya. Sepertinya dia mengira dirinya adalah seseorang yang penting sekarang karena dia menerima nama keluarga dari Kaisar. Dia terlalu keras kepala untuk mengucapkan sepatah kata pun."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...