"Itu semua karena Kiolle. Dia keluar sebagai protes atas pelatihan ini..."
"Hmm. Jadi, kamu terpaksa mengikuti anak seperti itu dan akhirnya bertemu dengan kami. Sungguh memalukan."
Jika dia datang sedikit terlambat, atau jika dia tetap diam di tempatnya, ketidaknyamanan ini tidak akan terjadi. Kata-kata Pengawas membuat bawahan ksatria itu menggemeretakkan giginya tanda setuju, memerintahkan kepalanya lebih rendah lagi.
Jadi, kamu tidak tahu kita ada di sini?
“Sejujurnya kami tidak melakukannya.”
"Berapa banyak percakapan kami yang kamu dengar?"
"...Aku mendengar dari bagian di mana kamu menyebut empat Awaken. Tapi aku tidak mendengarkan dengan baik. Aku hanya mendengar nama Apeto karena Kiolle mengenali salah satu wajahmu dan menjadi marah. Aku tidak tahu siapa keluargamu."
"Dia mengenali wajahnya?"
Pramugara berbalik untuk menatap Kiolle, wajahnya berkerut karena kesal. Kiolle membalasnya dengan menantang, masih berdarah namun tidak membungkuk.
“Apakah kamu melihat kami sebelumnya, idiot dari keluarga Diarca?”
"Benar. Bocah di belakangmu itu, yang selalu menemani anak kedua dari keluarga Apeto. Bocah yang berani menumpahkan alkohol ke sepatuku!"
Mendengar kata Kiolle, pria di sebelah Pengawas tampak terkejut, tampaknya terkejut karena Kiolle benar-benar mengingatnya.
"...Jadi, ingatanmu lebih baik dari yang kukira."
"Apakah kamu menganggapku bodoh? Aku bermaksud menghukumnya saat itu, tapi licik itu berhasil memastikanmu dan kita melanjutkan perjalanan. Aku mungkin melupakan hal-hal lain, tapi tidak pernah seperti itu!"
Melalui ledakan Kiolle, menjadi jelas bagi semua orang bahwa dia tidak pernah melupakan dendam sekecil apa pun.
'Lemah dan sombong, namun tidak pernah melupakan dendam... Tipe seperti itulah yang paling menyusahkan.'
Yuder menghela napas pelan, mengingat dua kali dia menjatuhkan pria itu. Sipir juga sepertinya memiliki pemikiran yang sama, memutar mata sipitnya sambil berpikir.
"Apakah itu Paviel? Berkatmu, sepertinya masalah kita berkurang, jadi kami mengucapkan terima kasih."
"Kemudian...!"
Saat ksatria bawahan itu hendak mengangkat kepalanya seolah-olah dia ingin bertanya apakah dia akan diamuni, suaranya tiba-tiba terputus. Awakener berpakaian pemburu diam-diam mendekat dan dengan cepat menusuk.
"Batuk!"
Ksatria bawahannya mencengkeram tenggorokannya saat dia pingsan. Di tengah muncrat darah, dia dengan cepat menghembuskan nafas terakhirnya.
"Paviel...! Urgh!"
"Hancurkan dia dan bawa dia. Seharusnya tidak ada dampak apa pun, jadi kita harus mendapatkan beberapa informasi tentang Diarca sebelum membunuhnya."
Yuder menyaksikan para pemburu membawa Kiolle, yang pingsan setelah dipukul di kepala, di samping tubuh Paviel yang tak bernyawa, memperlakukan mereka seperti bagasi belaka.
Baru setelah kebisingannya cukup mereda, Nahan melepaskan tangannya dari bahu Yuder. Lingkungan sekitar, yang tampak sedikit memudar, kembali ke warna aslinya yang cerah. Kemampuan ilusi yang selama ini menyembunyikan kehadiran mereka telah berakhir.
Yuder perlahan bergerak maju, melihat ke bawah ke tanah yang berlumuran darah dari mayat Paviel.
“Mengambil mayatnya, mereka pasti berencana membuatnya menghilang tanpa jejak.”
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...