hai semuanya, ini El guyiss!!!
Jadi, setelah memikirkan ini secara matang dalam waktu yang lama, El memutuskan untuk TIDAK MELANJUTKAN cerita MY (YOUNGER) HUSBAND. Mengapa? Cukup banyak hal yang jadi faktor El berhenti melanjutkan M(Y)H, mulai dari internal sampai eksternal. Jadi, El mohon pengertiannya ya guyiss.
Jujur, cerita ini bermula dari janjinya El ke temen SD waktu itu yang merupakan seorang ARMY dan BLINK seperti beberapa kalian yang membaca cerita ini. El coba buat cerita, tapi hubungan El dan teman El gak berjalan lancar, mwehehe. Tapi buat El, janji tetap janji. Mau dia bisa baca cerita atau ga, El tetap mau buat. Jadi guyis bisa bayangkan perlu berapa tahun El buat cerita yang gak selesai ini, wkwkw. Dan sebenarnya, M(Y)H itu cerita kedua setelah cerita pertama yang gagal. Dari 2018-2020 cerita pertama El unpub dan hapus. El kira cerita ini pasti bisa dan selesai, ternyata lebih lama, dari 2021-2024, wkwkwk. Dan El tidak punya ekspektasi kalau cerita ini juga gagal, mwehehe.
El sempat stres karena El kena writer's block. Cukup susah untuk cari ide cerita selanjutnya, dari part satu ke part lainnya. Setelah introspeksi diri dan banyak belajar dari cerita teman-teman, El cuma buat cerita ini dari emosi sesaat aja, tanpa El persiapkan keseluruhan cerita. Dan sempat denial untuk maksa ngelanjutin cerita ini, tapi memang El sudah mentok dan gabisa apa-apa lagi.
El juga sebentar lagi menghadapi banyak ujian di kelas 12 ini, juga banyak kegiatan di luar sekolah. Jadi El akan rest dari dunia kepenulisan atau dunia fiction story. Dan fyi aja, El juga udah punya banyak cerita yang masih El persiapkan untuk publish, cuma gatau kapan publish, mwehehe.
So, El mohon maaf sebanyak-banyaknya ke guyis semuanya, yang mungkin merasa kesal udah nunggu lama, ternyata malah gak lanjut ceritanya. Maaf juga karena not good enough dalam ceritanya yang mungkin membosankan. Hopely kalian terhibur dengan cerita El ini, ya. Bisa kali share kesan-kesan kalian, hihihihihi!
(Btw, menurut kalian M(Y)H mau dihapus setelah ini atau dihapus akhir Desember nanti? Comment ya!)
So, see u di cerita baru El yang gatau kapan publishnya, hahaha!!
Luv!
-El
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Younger) Husband (Uncontinued)
FanfictionPERJODOHAN memangnya masih berlaku dijaman seperti ini? ah kulot sekali! Namun, itu tidak membuat Tuan Kim mengurungkan niatnya. Yakni, menjodohkan anak perempuannya kepada anak saudara 'angkat'nya. Jennie Kim. siapa yang tidak kenal CEO dari Kim'...