Chapter 45 : Backup

126 20 4
                                    

Di suatu tempat yang gelap pun hanya memiliki penerangan berupa cahaya dari senter yang dipegang oleh beberapa diantara 10 orang tersebut, mereka mulai membuka sebuah buku kuno dengan berbagai tulisan aneh di dalamnya.

Buku Secret Black Moon.

Buku yang ditemukan salah seorang diantara mereka, di sebuah perpustakaan kuno yang ada di kota salah satu negara di benua Eropa tersebut. Setelah meneliti sekitar 2 tahun, mereka akhirnya bisa menerjemahkan isinya dan bagaimana cara membacanya.

" Kita hanya butuh sebuah kertas besar, darah semangkuk, lalu daging domba kan? Sudah semua disiapkan?" tanya salah satu pria disana.

" Sudah, kita bisa membaca mantranya,"

Pria itu, Glenn Miller, membuka buku yang dia bawa dan mulai membaca mantranya secara perlahan. 9 orang sisanya mengikuti ucapan Glenn dengan tangan yang menengadah ke atas, seolah sedang memanjatkan doa.

Tidak lama, darah di mangkuk itu perlahan seperti terserap dan daging domba yang ada disana juga warnanya mulai memudar. Kertas besar yang diletakkan di tengah-tengah mereka, kini berwarna hitam. Seolah-olah kertas tersebut berubah menjadi lubang hitam.

" Astaga!"

Mereka terkejut saat 3 sosok asing keluar dari kertas tersebut. Mereka spontan mundur, dengan mata yang masih terbelalak karena terkejut.

" Siapa kalian?" tanya Mark Mayer.

" Kalian manusia-manusia rendah yang berani memanggil kami. Kuberi kesempatan untuk mengatakan tujuan kalian, kalau tidak akan kulenyapkan kalian beserta seluruh manusia di dunia ini," ucap sosok itu.

Glenn maju walaupun dengan rasa takut yang mendominasi," aku ingin Kekuatan. Kalian adalah makhluk spesial dengan kekuatan bukan? Aku juga menginginkan itu," ucapnya.

" Glenn!"

Glenn menelan salivanya, sembari menatap sosok itu. Dia bisa melihat sebuah senyuman mengerikan yang ada di bibir sosok di hadapannya ini.

The FighterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang