REDFLAG - 53

2.1K 211 22
                                    

REDFLAG - 53

Semua orang tampak bahagia. Tentu saja, hari pernikahan Sapphire dengan Zayyan diselenggarakan secara tertutup dan hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat saja.

Anak-anak seakan tidak mau ketinggalan, mereka tidak sabar menanti acara dimulai. Mereka terlihat cantik dengan gaun seragam.

Anak-anak adalah prioritas utama. Memastikan mereka tenang tanpa kekurangan. Para orang tua sibuk berhias lalu menyambut para tamu.

Bukan hanya anak-anak Alexander saja yang duduk tenang di tempat khusus. Ada beberapa anak dari sahabatnya yang turut hadir sebagai saksi pernikahan Sapphire dan calon mempelai.

Satu persatu tamu undangan memenuhi lokasi. Dengan senyum manis menebarkan cinta kasih dan kehangatan.

"Kak, masih lama nggak kita bawa bunganya?" tanya Zara antusias pada Ciara dan kakak-kakaknya.

"Sebentar lagi, tunggu kak Sapphire datang." jawab Kley menjelaskan. Dia pun tidak sabar melihat Sapphire dibalut gaun putih yang indah berjalan dengan Zayyan di atas karpet melewati para tamu undangan.

"Ciara senang nggak punya mama seperti kakak Sapphire?" tanya Star menggoda Ciara.

"Senang," jawab Ciara dengan ekspresi berbunga-bunga. Sebenarnya Ciara tidak begitu mengerti dengan situasi saat ini. Dia memiliki Sapphire saat usianya dua tahun, dalam ingatannya Sapphire adalah mama kandungnya. "Kata mama, besok kita pergi liburan."

"Ciara ikut?" tanya Scarlett. "Ciara nggak mau tinggal sama kita? Nanti kita juga pergi liburan,"

"Mama sama papa nggak ikut?" tanya Ciara memastikan.

"Mama sama papa Ciara liburannya beda tempat. Terus kita juga beda tempat lagi. Ciara mau ikut mama sama papa atau ikut kita semua?"

Ciara tampak bingung memilih. Kedua ajakan itu sangat menggoda. Di satu sisi, dia memiliki kedua orang tuanya yang tentunya menebarkan kasih sayang yang tiada batas. Sedangkan di sisi lain, Ciara memiliki teman-teman dan orang-orang yang menyayanginya.

"Ikut eyang sama papi aja deh," jawab Ciara memutuskan.

"Beneran? Ciara nggak nangis kalau ikut kita?" tanya Star memastikan sekali lagi.

"Nggak,"

"Iya nggak boleh nangis. Nanti kita naik jet." kata Kley setuju.

"Nanti kita ke rumah grandpa ada deket sini." tawar Thalassa, sahabat Star dan Scarlett.

Mereka sibuk bercakap-cakap beberapa hal. Sesekali tertawa lebar dan bahagia. Semua orang menyayangi Ciara. Tidak membeda-bedakan dan diperlakukan secara adil.

"Hazel ayo sini," panggil Kley pada Hazel yang sedang berjalan santai. "Di mana mommy kami?"

"Di dalam," jawab Hazel tenang. Dia duduk di samping Kley. Kedatangannya menarik perhatian saudara-saudaranya.

"Hazel pakai baju seperti punya daddy dan uncle," kata Zara sambil memperhatikan setelan Hazel.

Saudara sepersepupuan itu, hanya Hazel anak laki-laki. Sehingga dalam sebuah acara pertemuan, Hazel selalu menarik perhatian mereka.

REDFLAG [17+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang