REDFLAG - 67

1.8K 173 7
                                    

Hi, mampir ke cerita baru gue yuk

Hi, mampir ke cerita baru gue yuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐎

🐎

🐎



REDFLAG - 67

Sapphire baru saja keluar dari sebuah gedung perkantoran sambil menerima telepon. Wajahnya berseri-seri dan sesekali tersenyum lebar.

Berada dalam perjalanan bisnis, Sapphire akan kembali di saat matahari belum terbenam. Dia baru saja menyelesaikan serangkaian pertemuan penting dengan kolega.

Sapphire menghirup udara dalam-dalam sambil melangkah ringan.

Bangunan tinggi di Milan tertata rapi, menciptakan lanskap kota yang mengagumkan dan modern. Gedung-gedung pencakar langit dengan arsitektur kontemporer berdiri tegak, berpadu harmonis dengan bangunan-bangunan bersejarah yang menambah karakter unik kota ini. Mencerminkan perpaduan sempurna antara tradisi dan kemajuan modern.

Sapphire tengah berjalan di antara gedung-gedung itu. Kaca berkilauan memantulkan sinar matahari, sementara desain inovatif dan elegan mencerminkan semangat kreatif yang menjadi ciri kreatif.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" tanya Asher dari sambungan telepon. "Kamu sudah selesai dengan pekerjaan hari ini?"

"Iya, aku baru saja menyelesaikan semuanya. Hari ini aku pulang lebih awal." jawab Sapphire menggebu-gebu. "Kamu?"

Terdengar helaan napas sedikit kasar dari Asher, membuat dapur Sapphire berkerut. Menebak-nebak apa yang sedang terjadi pada lelaki saat ini menjalin hubungan dengannya.

"Aku mendapatkan sedikit masalah." jelasnya.

"Masalah seperti apa? Kamu baik-baik saja?" tanya Sapphire khawatir.

"Aku baik," jawab Asher, begitu senang mendengar perhatian Sapphire. "Aku hanya akan pulang terlambat. Mungkin satu atau dua Minggu lagi."

Sapphire tersenyum tipis. Mereka memiliki sebuah rencana pertemuan di Milan. Asher akan datang setelah menyelesaikan bisnisnya di Inggris. Tetapi lelaki itu sedang berhalangan.

"Kita belum bisa bertemu dan pulang bersama," lanjut Asher menyesal.

"Nggak apa-apa. Kamu fokus dengan pekerjaan, nanti kita bertemu lagi. Aku akan pulang duluan, dan menunggu kepulangan kamu."

"Kamu benar-benar memikat hatiku," decak Asher berterus terang. Begitu menyukai kepribadian Sapphire, dia buka hanya seorang wanita independen, dia malaikat.

REDFLAG [17+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang