REDFLAG - 61

1.4K 170 4
                                    

REDFLAG - 61

Raven semakin gencar mendekati Sapphire. Semakin berani menampakkan diri dan menyapa Sapphire secara tiba-tiba. Baik itu di area kantor Sapphire atau di mana pun bertemu secara kebetulan yang telah di atur Raven.

Seperti saat ini, Raven melihat Sapphire baru selesai makan siang dengan Astria di salah satu restoran yang tidak jauh dari kantor. Hanya perlu berjalan sedikit menyeberang jalan dan bangunan-bangunan kantor serta pusat departemen store.

Raven berjalan cepat, berbaur dengan orang-orang yang berlalu lalang.

"Hai,"

Raven menyapa Sapphire ramah setelah dia berhasil menyamai langkah wanita itu.

Sapphire melirik sekilas dan mendengkus. Raven datang lagi menemuinya. Sejujurnya Sapphire sangat muak dipantau setiap hari.

"Kamu sudah makan?" tanya Raven basa-basi.

"Bukannya seharusnya itu nggak perlu dipertanyakan lagi?" sindir Sapphire.

Raven tersenyum, tidak menyangkal tuduhan tersebut. "Ini," Raven menyodorkan sebuah benda yang dia pegang dari tadi. "Siang-siang begini enaknya makan es krim,"

"Saya nggak makan es krim seperti itu,"

"Ah, selera kamu sudah berubah ya?" keluh Raven dengan nada sedih dibuat-buat.

Usaha tidak mengkhianati hasil. Menemui Sapphire hampir setiap hari meskipun hanya sebentar saja, melunakkan hati Sapphire. Sebuah kemajuan pesat, Sapphire mau bicara dengannya meskipun dengan terpaksa.

"Ayolah, terima es krim ini." bujuk lelaki itu.

Sapphire tersenyum meremehkan. "Berikan saja kepada orang yang membutuhkan,"

"Baiklah, terima ini aja." Raven mengeluarkan sebuah kotak dari kantongnya, mengganti menyodorkan pada Sapphire.

Lagi-lagi Sapphire hanya melirik sekilas dan tidak berminat menerimanya.

"Tolong pegang sebentar, tali sepatuku lepas."

Sapphire bergeming.

"Tolong, sebentar saja," ucap Raven sambil mengangkat sedikit kakinya untuk menunjukkan pada Sapphire.

Menerima dengan terpaksa tanpa menghentikan langkahnya. Raven menunduk sedikit untuk mengikat tali sepatunya. Dia sengaja melakukannya untuk modus, agar Sapphire membantunya.

Mengejar dengan langkah lebarnya, Raven menyamai langkah mereka lagi.

"Gimana sama tawaran makan malam waktu itu?" tanya Raven kembali menyinggung ajakan makan malam yang selalu di tolak oleh Sapphire. "Tiap hari bakalan aku tanya ke kamu,"

"Saya nggak punya waktu,"

"Besok?"

Sapphire menggeleng.

"Minggu depan?"

"Nggak,"

"Minggu depan selanjutnya?"

REDFLAG [17+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang