REDFLAG - 57

1.9K 181 4
                                    

REDFLAG - 57


Sapphire berbaring sambil termenung. Setelah menyelesaikan aktivitasnya lalu pulang ke rumah dan mengurung diri di kamarnya. Barulah melepaskan topeng yang dia kenakan seharian secara profesional.

Dia tidak dapat memejamkan mata. Pikirannya melayang-layang jauh. Sapphire sangat merindukan Ciara, anak yang sudah dia anggap sebagai putrinya.

Dua tahun hubungannya berlangsung dengan Zayyan. Selama itu pula mereka selalu bersama-sama. Sapphire juga merindukan lelaki yang telah menjadi milik orang lain.

Tiga hari yang lalu, Sapphire mendapatkan pesan dari Ciara melalui nomor ponsel Zayyan. Mengatakan hal yang dirasakan oleh Sapphire. Sayangnya, dia tidak mengangkat telepon sehingga hanya membalas pesan singkat saja.

Sapphire ingin menelpon balik, tetapi dia khawatir akan mengganggu keluarga itu. Lagi pula, Sapphire yang telah memutuskan pernikahan itu, dia tidak mau hubungan mereka menjadi rumit.

Pada akhirnya, Sapphire hanya bisa termenung menahan rindu. Sapphire sering mengambil lembur untuk mengikis perasaan itu.

"Kakak ..., kakak sudah tidur belum?"

Sapphire menyeka air mata dari wajahnya dan memutar setengah badannya menghadap pintu. Zara datang sambil memeluk boneka, melempar senyum polos pada Sapphire dan berlari kecil setelah menutup pintu.

"Belum, Sayang." jawab Sapphire lembut.

"Zara mau tidur di sini sama Kakak," ucap Zara sambil menaiki jelas tidur dan menjatuhkan badannya di samping Sapphire.

Sapphire lantas memeluk badan kecilnya. Zara satu tahun di atas Ciara. Zara dan saudara-saudaranya mengisi sebagian kekosongan Sapphire.

"Zara nggak tidur sama Daddy?" tanya Sapphire sambil mengerucutkan dahi. "Katanya mau tidur sama Daddy,"

"Nggak jadi, besok-besok aja soalnya kakak Versace udah duluan," jawab gadis kecil itu. Bonekanya berada di tengah-tengahnya dengan Sapphire. Keduanya berpelukan erat dan saling menyayangi.

Sapphire tahu jika Mauren dan Ganendra menyuruh putri-putri mereka menemani Sapphire untuk menghiburnya. Zara dan saudara-saudaranya tidur bergantian bersama Sapphire setelah pernikahannya batal.

Di hari libur jika Sapphire tidak memiliki kegiatan. Star dan Scarlett mengajaknya berbelanja, kulineran atau menonton film. Sehingga tidak satu hari pun yang dilewatkan Sapphire dengan cara mengenaskan seorang diri.

"Kak Kley mau tidur sini. Tapi sekarang kakak masih di kamarnya." kata Zara sambil mendongak memandang wajah Sapphire.

"Kakak ...," Bertepatan dengan itu. Kley muncul dengan senyum lebar dan bergabung dengan keduanya. Memeluk Sapphire dari belakang sambil mengangkat kepala untuk memandang adiknya.

Zara dan Sapphire tertawa-tawa bahagia. Sapphire membenarkan perkataan Zara. Malam ini mereka tidur bersama-sama lagi.

Sapphire sangat bahagia dengan perhatian yang diberikan keluarganya. Mereka selalu mendukung keputusannya. Sapphire berdiri dengan percaya diri di atas kakinya sendiri dengan orang-orang hebat di belakangnya.

"Kak, Kley ikut kompetisi paduan suara. Nanti Kakak datang ya kalau sudah tampil?" pinta Kley pada Sapphire.

"Kapan, Sayang?" tanya Sapphire penasaran. Ingatannya kembali pada Ciara, selama dua tahun ini, Sapphire telah menghadiri beberapa kompetisi yang diikuti Ciara di sekolah.

REDFLAG [17+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang