REDFLAG - 66

1.4K 153 7
                                    

Guys! Sebelum lanjut baca, mampir ke cerita baru ini ya.

Guys! Sebelum lanjut baca, mampir ke cerita baru ini ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul : LUMINOUS

Author : iLaDira69

🐎

🐎

🐎

REDFLAG - 66

Raven termenung menyaksikan sebuah acara televisi yang menayangkan sebuah berita besar. Dua pewaris tunggal dari keluarga taipan kaya terciduk kamera sedang bersama di sebuah acara.

Bukan kali pertama keduanya tertangkap kamera sedang bersama. Pembawa acara menceritakan dengan menggebu-gebu, keluarga pasangan itu makan malam di sebuah restoran mewah.

Tampaknya hubungan mereka bukan hanya sebatas kolega atau sahabat. Mengingat usia mereka sudah matang untuk sebuah pernikahan.

Sapphire dan Asher tidak memberikan komentar tentang hubungan mereka. Tetapi tidak menampik kabar yang tengah beredar.

Raven mematikan televisi dengan pandangan kosong. Ribuan jarum seakan menusuk-nusuk jantungnya. Dia merasakan perih dan sakit tiada tara.

Raven sudah tidak memikirkan masalah rumah waktu itu. Dia tidak lagi mengganggu Sapphire, terakhir pertemuan mereka di malam itu.

Fokus bekerja untuk menata kembali perasaannya. Namun, lelaki itu tidak sepenuhnya menemukan konsentrasinya. Senyum Sapphire yang indah melintas semena-mena dalam pikirannya. Mengacaukan kembali perasaan Raven dan akhirnya pekerjannya tertunda.

Sepuluh tahun bukan waktu yang singkat. Tetapi perasaannya untuk Sapphire tidak pernah pudar. Raven merasa akan gila.

Raven sedang harap-harap cemas. Makan malam yang dia tunggu-tunggu selama ini tinggal menghitung hari. Lebih tepatnya seminggu lagi.

Dia tidak bisa berharap banyak melihat hubungan Asher dan Sapphire semakin erat. Namun, perasaannya berkhianat. Raven sangat mengharapkan makan malam itu. Setidaknya makan malam terakhir mereka sebelum dia benar-benar hancur secara keseluruhan.

Bersamaan dengan itu, deringan telepon di ujung meja kerjanya mengembalikan kesadaran Raven.

Lelaki itu mengangkat ogah-ogahan. Suaranya sedikit serak, memijit batang hidung sambil mendengar suara dari seberang sana mengkonfirmasi bahwa dia tidak salah menelepon.

"Maaf, Bapak, saya mau menyampaikan informasi kalau jadwal makan malam dengan Ibu Sapphire Minggu depan dibatalkan."

"Di batalkan?" tanya Raven tersadar. "Saya sudah membuat janji dua setengah bulan lalu,"

REDFLAG [17+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang