REDFLAG - 62
Sapphire sangat sibuk dan tidak memiliki waktu senggang. Untuk makan malam dengan Raven saja, dia baru bisa mendapatkan jadwal tiga bulan lagi, itu pun kalau jadwalnya tidak berubah.
Raven tidak masalah dengan itu. Dia akan setia menunggu. Raven tahu, mengulur-ulur waktu adalah cara Sapphire menolak dirinya.
Sesungguhnya, wanita itu tidak sesibuk itu. Sekarang, dia sedang makan malam dengan seseorang. Raven menguping pembicaraan mereka karena dia duduk di belakang lelaki itu.
Mereka bicara tentang beberapa hal, seperti pekerjaan, liburan, hobi, dan makanan. Sapphire tampak santai dengan pertemuan itu. Wajahnya berseri-seri dengan tawa bahagia.
Raven menemukan profil orang itu. Zephyr Asher Wibowo, satu-satunya pewaris keluarga konglomerat seperti Sapphire. Dia menyelesaikan pendidikannya hingga S3 di universitas nomor satu dunia dengan nilai cumlaude.
Asher masih lajang. Terakhir kali memiliki kekasih sekitar tiga tahun lalu. Hubungan jarak jauh dan kesibukan masing-masing menomorduakan hubungan tersebut sehingga keduanya memutuskan untuk berpisah. Selanjutnya, Asher fokus pada bisnis untuk mempersiapkan diri sebagai ahli waris.
Asher dan Sapphire adalah pasangan yang cocok. Asher dikenal sebagai lelaki lembut dan setia. Selama hubungannya dengan mantan kekasih, mereka jauh dari gosip miring.
Asher adalah tipe idaman semua wanita, termasuk Sapphire. Ada rasa ketakutan dalam diri Raven, setelah ini kedua akan semakin akrab sehingga dirinya tidak memiliki kesempatan merebut hari Sapphire lagi.
"Apa yang kamu lakukan saat weekend?"
Raven memasang telinga setajam mungkin. Dia penasaran apa yang akan dikatakan oleh Sapphire pada Asher.
"Aku melakukan beberapa kegiatan. Berlari pagi atau yoga. Memasak lalu berkunjung ke rumah keluarga. Biasanya aku bermain dengan anak-anak di akhir pekan, kami senang pergi ke galeri, perpustakaan, dan berbelanja. Tapi, kadang aku hanya di rumah menikmati waktuku sendiri sambil membaca beberapa buku,"
"Wah, kamu sangat positif!" decak Asher kagum, membuat Sapi tersenyum tipis.
"Kamu, apa yang kamu lakukan di akhir pekan?" Giliran Sapphire yang bertanya, ingin tahu kegiatan lelaki itu di waktu libur yang santai.
Asher berdeham kecil, memandang Sapphire teduh. "Aku juga melakukan beberapa hal. Seperti, berolahraga, memasak dan bermain dengan kucing. Aku juga pergi bermain golf kalau nggak lembur di sore hari,"
"Kamu punya peliharaan?"
"Aku punya satu kucing ashera."
"Selain penyayang, kamu juga workaholic ya?" sindir Sapphire bercanda.
Asher tertawa renyah, terdengar lembut dan menenangkan. "Apakah tipemu seperti itu?" tanya langsung pada inti.
"Yeah, semua orang menginginkannya."
Semakin puas mendengar ucapan Sapphire, Asher memiliki tingkat percaya diri yang baik. "Baiklah, aku memiliki poin plus untuk itu. Kurasa, kita sudah bisa membicarakan pertemuan selanjutnya." ucap lelaki itu secara terang-terangan. "Kamu suka golf? Mau bermain golf dengan saya? Atau pergi ke galeri? Pilih yang kamu sukai,"
KAMU SEDANG MEMBACA
REDFLAG [17+]
RomanceSapphire sangat mencintai Raven. Pria itu treat Sapphire like a queen. Hubungan mereka sangat sempurna. Namun, satu hal yang tidak disadari oleh Sapphire, bahwa Raven memiliki banyak rahasia. Raven tidak sebaik yang dia kenal selama ini. Raven adala...