REDFLAG - 54
Sapphire tidak memiliki banyak pengalaman menjalani hubungan asmara. Dia hanya pernah pacaran satu kali dan berakhir tragis, meninggalkan trauma mendalam dalam lubuk hatinya. Tidak mudah percaya pada siapapun dan setiap kali seseorang mendekatinya, sulit baginya menerima bahwa seseorang tersebut memiliki perasaan cinta tulus untuknya.
Masa lalunya memperlakukan Sapphire dengan sangat baik. Perhatian, cinta dan perlakuannya sangat istimewa hingga membuat Sapphire terlena. Tanpa mengetahui bahwa semua itu hanya sandiwara.
Ketika Sapphire menjalani hubungan dengan Zayyan. Hampir selama satu tahun berperang dengan dirinya sendiri. Sapphire benar-benar memikirkan siang malam hal yang tidak seharusnya dia khawatirkan.
Bahkan, dia menyewa detektif untuk memastikan bahwa Zayyan tidak memiliki wanita lain selain dirinya.
Perasaan lega melingkupi seluruh tubuhnya saat mengetahui bahwa Zayyan hanya fokus pada pekerjaan dan putrinya. Tidak ada wanita lain selain Sapphire. Mengokohkan kepercayaan Sapphire bahwa tidak semua pria itu bajingan.
Mauren dan Violet mengatakan hal demikian. Kedua wanita itu menemukan lelaki bertanggungjawab dan setia. Sapphire selalu iri sekaligus mengidolakan pasangan itu.
Sering kali tidak percaya diri dan merasa hanya dia yang paling menyedihkan. Bahkan, Magenta dan Ida saja yang lebih muda darinya memutuskan ke jenjang pernikahan tanpa drama yang panjang seperti hubungan asmaranya.
Hingga sekarang, mereka hidup rukun dan bahagia dengan seorang putra.
Pasangan-pasangan itu mendedikasikan seluruhnya untuk keluarga. Memancarkan aura positif dan menenangkan. Hidup bahagia dan saling mendukung.
Awalnya Sapphire tidak menyadari wanita yang diam-diam memperhatikan dari kejauhan. Setiap kali dia dan Ciara bersama, wanita misterius itu cukup mengusik.
Suatu hari, Sapphire berhasil menangkapnya. Dia mengakui sebagai mantan istri Zayyan dan ibu kandung Ciara. Sapphire mulai khawatir bila wanita itu datang sebagai pengganggu.
Namun, Shara meyakinkan Sapphire bahwa dia hanya merindukan Ciara. Dia hanya bisa melihat putrinya dari kejauhan. Berjanji tidak akan menampakkan diri di depan Zayyan yang sangat membencinya serta putrinya yang tidak mengenal siapa dirinya.
Seiring berjalannya waktu, Sapphire mengajak Shara bertemu langsung dengan Ciara. Sapphire tidak bisa secara terus menerus menipu Ciara dengan beberapa barang yang diberikan oleh Shara.
Misalnya seperti ulang tahun Ciara, Shara menyiapkan sebuah pesta di sebuah restoran dan menyiapkan banyak kado. Seolah-olah pesta itu disiapkan oleh Sapphire, sedangkan Shara hanya melihat dari kejauhan.
Fokus Shara hanya untuk Ciara. Dengan sedikit egois memantau dari kejauhan untuk melihat perkembangan tumbuh putrinya.
Shara menceritakan apa yang terjadi pada pernikahannya dengan Zayyan. Mengakui semua kesalahannya sampai hubungan mereka berakhir. Shara pernah membuat kesalahan berselingkuh dengan lelaki lain. Saat itu kondisi mereka belum stabil, Zayyan hanya fokus pada pekerjaan dan jarang pulang.
Zayyan tidak ada saat Shara membutuhkannya. Shara mendapatkan perhatian dari lelaki lain sehingga hubungan terlarang itu mulai terjalin.
Masa lalu yang sangat disesali oleh Shara yang menghancurkan pernikahannya hingga tak tersisa.
Shara selalu mendoakan semoga Sapphire dan Zayyan bahagia. Shara mengatakan Zayyan adalah pria baik. Dia juga berjanji tidak akan sering muncul setelah pernikahan Sapphire dan Zayyan. Bahkan sudah menyiapkan sebuah perjalanan yang panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
REDFLAG [17+]
RomanceSapphire sangat mencintai Raven. Pria itu treat Sapphire like a queen. Hubungan mereka sangat sempurna. Namun, satu hal yang tidak disadari oleh Sapphire, bahwa Raven memiliki banyak rahasia. Raven tidak sebaik yang dia kenal selama ini. Raven adala...