Setelah semua peralatan yang ia butuhkan sudah ada, tanpa membuang waktu ia mulai melakukan pengobatan ya menggunakan teknik akupunktur 1001 jarum.
Sebenarnya hanya membutuhkan 500 jarum perak, namun karena hampir menutupi semua tubuh pasien dengan jarum akupunktur, maka nama disebut sebagai akupunktur 1001 jarum.
"Lucas bantu aku untuk membuka semua pakaian nya dan jangan ada yang tersisa, ah kecuali area sensitifnya saja" ucap Aidan sembari menatap jarum perak yang akan ia gunakan.
Lucas yang mendengar perintah Aidan, dengan cepat melakukannya. "Darrel tahan posisi ya untuk duduk dan letakkan wadah tersebut didepan ya" Darrel menahan posisi putra mahkota dan melakukan apa yang Aidan perintahkan.
Setelah dirasa semuanya sudah lengkap, Aidan mulai melakukan teknik akupunktur 1001 jarum.
Setelah semua jarum telah memenuhi tubuh putra mahkota, Aidan menyalurkan mana ya untuk menekan seluruh racun yang bersarang.
Butuh proses yang sangat lama, apalagi karena kondisi putra mahkota yang tak sadar sehingga Aidan kesulitan mengeluarkan racun tersebut.
3jam berlalu, bulir bulir keringan mulai berjatuhan dari tubuh Aidan, bahkan ia sampai muntah darah, Darrel dan Lucas yang melihat keadaan Aidan ingin menolong namun mereka tidak tahu harus apa, jadi mereka hanya menunggu Aidan menyelesaikan pengobatan ya.
Tak lama benjolan hitam pekat muncul ditubuh putra mahkota, bahkan putra mahkota sempat mengeluarkan darah hitam yang beraroma tak sedap, untungnya darah tersebut tidak mengenai kasur tersebut karena sudah ada wadah yang telah diletakkan Darrel.
Aidan menyelesaikan menyalurkan mana ya, ia melihat wadah yang telah terisi setengah dengan cairan darah yang berwarna hitam.
Ia mencabut seluruh jarum akupunktur ditubuh putra mahkota dan memberikannya kepada Lucas. "Rendam di air panas dengan campuran air mawar, karena aku akan menggunakannya lagi" Lucas mengangguk dan merendamnya sesuai intruksi Aidan.
Aidan mulai melakukan tahapan selanjutnya, yaitu mengeluarkan sisa racun yang masih bersarang. Ia mengambil belati yang ia minta sebelum ya.
Aidan mengiris benjolan hitam yang berada ditubuh putra mahkota, cairan hitam keluar meluncur dengan deras ya, Darrel yang masih menompang tubuh putra mahkota dibuat meringis melihat dengan santai ya Aidan menggores dan menekan benjolan tersebut yang mengeluarkan aroma tidak mengenakan.
Tubuh pucat putra mahkota kembali memerah dan tampak hidup kembali dikarenakan racun yang dideritanya telah dikeluarkan Aidan, namun itu belum selesai.
Kini Aidan meminta Darrel dan Lucas untuk memasukkan tubuh putra mahkota didalam bak yang berisi air hangat.
"Tahapan terakhir! Aku akan melakukan penyaluran energi, berikan ini ke mulut ya agar ia tidak melukai dirinya lalu minumkan rebusan kelopak crystal poison " Aidan memberikan kain bersih tersebut ke Lucas, ia mulai melemparkan beberapa jarum dititik meridian tubuh putra mahkota.
Tak lama setelah itu Darrel dan Lucas terkejut mendengar teriakan kesakitan dari putra mahkota.
"Aargghh! "
"Ughh... Arhhhh! "
Lucas dapat melihat putra mahkota yang tengah menahan rasa sakit dengan menggigit bibir ya hingga berdarah, seakan tersadar Lucas dengan cepat menutup mulut putra mahkota dengan kain agar tidak melukai diri sendiri.
Tak lama teriakan kesakitan tersebut mulai mengecil, jarum yang menancap mulai berjatuhan dengan putra mahkota yang mulai sadar.
Aidan menghentikan penyaluran energi ya dirasa telah menyelesaikan pengobatan ya. "Akhirnya.. Aku.. Seles- " sebelum menyelesaikan kalimat ya, Aidan sudah terjatuh tak sadarkan diri.
Bruk!!
"AIDANN!! "
"TUAN AIDAN! "
Tbc
Vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
adventure || Aidan [BL]
FantasyAidan yang bertrasmigrasi kedunia lain setelah mengalami kematian konyol dan juga memecahkan berbagai macam teka teki untuk mencari jati dirinya yang sebenarnya. Penasaran? Baca aja langsung. Typo bertebaran.