Bab 01: Dunia Liar

688 28 3
                                    

Tetesan air dingin jatuh dari langit, menyebabkan Lu Yuan terbangun dari rasa kantuknya dan perlahan sadar kembali.

Saya merasakan ada sesuatu yang merayapi wajah saya dengan lendir, gatal. Dia secara naluriah meraih segenggam di wajahnya, dan jari-jarinya menangkap benda yang menggembung, sedang berjuang mati-matian.

Lu Yuan membuka matanya, dan setelah rasa pusing yang hebat berlalu, dia mendapati dirinya terbaring telentang di tanah. Hujan merembes melalui lapisan dedaunan yang lebat dan jatuh ke wajah setetes demi setetes.

Badannya pegal-pegal, bahu dan lehernya sangat kaku bahkan untuk memutar pun sangat sulit, jari-jarinya mati rasa dan bengkak. Namun ketika wangi tanah bercampur rerumputan hijau memenuhi hidungnya, ia langsung terbangun. Nafas alam selalu membuat orang merasa segar.

Dikelilingi oleh pemandangan yang belum pernah saya lihat sebelumnya, ada pepohonan yang menjulang tinggi dan tanaman yang tampak aneh di mana pun Anda memandang - jamur transparan dan bercahaya, tanaman kantong semar sebesar bola basket, dan pakis setinggi beberapa meter. Ada juga tanaman merambat dengan warna-warna cerah yang membuat orang merasa sangat aneh, meliuk-liuk di pohon besar yang perlu dikelilingi beberapa orang, dan digantung seperti tirai pintu.

Hutan sangat sunyi saat ini, hanya gemerisik gerimis dan sedikit suara tetesan air yang mengenai dedaunan. Sesekali terdengar suara burung mengepakkan sayapnya di angkasa, bercampur dengan auman binatang tak dikenal.

Lu Yuan tidak bisa menahan diri untuk tidak menekan pelipisnya yang sakit. Apa yang sedang terjadi sekarang?

Ini adalah dunia yang aneh tanpa ada seorang pun yang terlihat.

Adapun gadget di tangannya adalah serangga berdaging. Bentuknya sangat mirip belatung tanah, tetapi ukurannya jauh lebih besar dan halus. Mereka terasa enak saat dicubit dan sangat elastis. Serangga itu berwarna cerah, badan kuning telur angsa ditutupi bintik-bintik merah besar, dan terus berputar-putar di tangannya.

Kalau orang biasa, apalagi memegangnya di tangan, melihat serangga seperti itu saja sudah membuat bulu kuduk berdiri, itu akan sangat menjijikkan. Tapi Lu Yuan sangat istimewa, dia memiliki fobia komunikasi, meskipun dia berpikir cepat, dia tidak tahu bagaimana mengungkapkan pikirannya. Ia tidak dapat bertatap muka dengan orang lain atau melakukan percakapan normal, yang merupakan gangguan mental yang mirip dengan autisme.

Ia tidak ingin berkomunikasi dengan orang lain, sehingga membaca telah menjadi kesenangan terbesarnya. Hanya dengan membaca ia dapat menikmati dunianya sendiri tanpa gangguan.

Sederhananya, Lu Yuan takut pada manusia, tetapi tidak takut pada makhluk hidup selain manusia.

Dia meletakkan serangga itu di tanah dan menusuknya dengan jarinya, menyuruhnya pergi. Kemudian dia berdiri, melihat sekeliling, dan mulai memikirkan situasi tak terduga di depannya.

Dia ingat dengan jelas bahwa orang tuanya mendaftar ke grup tur untuk membantunya mengatasi fobia komunikasinya, dengan harapan dia bisa belajar berinteraksi dengan orang lain selama perjalanan. Dalam ingatannya sebelum tertidur, ia sedang duduk nyaman di dalam bus wisata, dan pemandu wisata cantik itu dengan antusias memperkenalkan tempat wisata yang akan ia kunjungi selanjutnya.

Sinar matahari musim panas yang mempesona, bus wisata yang melaju dengan kecepatan konstan, dan para turis berbincang-bincang. Lu Yuan hanya merasa sangat bising. Cuaca panas membuatnya sangat mudah tersinggung.

Dia tidur siang, sebentar...

tapi ketika dia membuka matanya lagi, segala sesuatu di sekitarnya telah berubah! Kami berada di hutan lebat yang asing, dikelilingi pemandangan yang belum pernah kami lihat sebelumnya. Station wagon, jalan aspal, lalu lintas yang ramai semuanya lenyap.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang