Bab 26: Lu Yuan Adalah Milikku

96 11 0
                                    

"Ahhhhhhhhhhhh-" Jeritan melengking datang dari langit malam, dan Li melompat dari tidurnya, mengeluarkan senjatanya dan memasuki kesiapan tempur.

"Ada apa!" Li melihat ke arah Lu Yuan yang berteriak, "Apa yang terjadi!"

Dia melihat Lu Yuan menjambak rambutnya, dengan ekspresi panik di wajahnya. Dia meraih lengan Li dan berkata dengan tidak jelas: "Tuan... Tuan Tuan... Dia berkata... Berbicara... Berbicara..."

"Bagaimana menurutku? Orc dapat berbicara." berjalan ke arah benda kecil itu, mengulurkan tangannya dan berkata: "Halo Tuantuan, saya Li!"

Tuantuan memiringkan kepalanya dan melihatnya sebentar, menepukkan kakinya ke telapak tangan Li, dan mengucapkan dua kata: "Lu Yuan ! Wajah Li

berkedut dua kali, dan dia menunjuk dirinya sendiri dan berkata: "Saya Li, dia adalah Lu Yuan, ingat?"

Makhluk kecil itu menepuk Li lagi dan berkata dengan tegas: "Lu Yuan!

" Ia mengangkat kaki kecilnya, dan ke mana pun itu menunjuk, apakah itu rak buku, meja, pakaian atau tempat tidur, apakah itu pakaian atau makanan, itu semua adalah Lu Yuan, semuanya adalah Lu Yuan...

"Sudahkah kamu mengajarinya cara berbicara yang benar? ?" , Lu Yuan juga terdiam. Setelah itu, mereka berdua menghabiskan sebagian besar malam itu, tetapi gagal mengoreksi gagasan si kecil bahwa semuanya adalah milik Lu Yuan.

Tidak peduli bagaimana Anda mengajarkannya, itu hanya akan mengulangi dua kata "Lu Yuan!" Tidurlah dulu dan bicarakan apa saja besok. "Melihat wajahnya yang frustasi, saya tidak punya pilihan selain membujuknya dengan lembut.

Bagi dua pria dewasa yang tidak memiliki pengalaman membesarkan anak, hampir mustahil untuk mengajarkan hal kecil untuk berbicara. Lu Yuan bahkan disiksa hingga menjadi gila. Dia Menatap Tuantuan beberapa kali dengan kebencian, mata polos lelaki kecil itu bisa digambarkan berbinar. Memikirkan mimpi

tadi, Lu Yuan tersipu. Apakah orang ini benar-benar kekasihku yang ditakdirkan?

pria jangkung dan perkasa adalah kekasihnya yang ditakdirkan. Ketika dia tidak berbicara, dia jelas adalah pria yang tampan, tetapi ketika dia berbicara, dia membuat orang tidak bisa berkata-kata dan

hanya bisa menggonggong tanpa henti. Bagaimana bisa! Lu Yuan meraung, membuang kekuatannya yang tidak diketahui dan berlari menuju pintu masuk gua, terjun langsung ke dalam kolam yang dingin. Makhluk kecil itu berlari mengejarnya, tetapi karena dia takut masuk ke dalam air, dia hanya bisa merengek. air terjun. Satu orang dan satu hewan. Di seberang air terjun, yang satu berpura-pura menjadi mayat yang mengambang di air, dan yang lainnya menggaruk dinding dengan cakarnya.

He Li menggelengkan kepalanya, tercengang, dan memutuskan untuk mengabaikan kedua orang ini dan kembali tidur.

Sampai batas tertentu, malam ini. Sangat meriah...

Setelah bekerja keras selama setengah malam, saya memiliki kesempatan untuk beristirahat sebelum fajar.

Setelah tidur untuk waktu yang tidak diketahui, Lu Yuan bangun dengan mengantuk dan melihat Li sedang mengatur segalanya dengan serius. Senjata: "Kamu belum sembuh, jadi kamu tidak ingin kembali untuk membalas dendam! "Setelah terluka parah, kembali dengan terburu-buru tidak ada bedanya dengan mengirim dirimu sendiri ke kematian.

"Saya berencana untuk tinggal di sini untuk sementara waktu, jadi saya perlu menimbun makanan. "Li secara alami tahu bahwa pemulihan adalah hal yang paling penting pada tahap ini, tetapi musim hujan akan segera berakhir, dan dia harus menyiapkan semua makanan untuk beberapa bulan ini sebelum kekeringan datang. Tidak apa-apa untuk mengatakan bahwa dia bisa pergi berburu. sendirian, tapi karena dia tinggal di sini, kamu harus menjaga Lu Yuan.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang