Bab 52: Pernikahan Baru Membutuhkan Berbagai Penyusaian

43 5 0
                                    

Sebelum matahari terbit sepenuhnya, Tuan Tuan akhirnya turun membawa Lu Yuan yang ketakutan.

Lu Yuan tampak lelah dan membenamkan wajahnya yang memerah di bahu Da Mao, merasa sedikit malu. Awalnya dia menolak untuk digendong, tapi dia melakukannya terlalu banyak tadi malam. Bukan saja dia tidak bisa mengangkat pinggangnya, dia bahkan tidak bisa menutup kakinya. Sekarang saya tidak bisa mengerahkan tenaga sama sekali, dan punggung saya sangat merah dan bengkak. Jika saya memaksakan kaki saya untuk menyatu, pantat saya akan menekan lukanya, membuatnya sangat menderita.

Dia mengintip sekilas dan melihat Hill bersandar di batu dengan mata tertutup untuk bersantai, yang untuk sementara dapat menghindari interaksi yang canggung. Tapi Li Ze menjaga banyak barang bawaan dan air minum, dan ekspresinya sedikit tidak ramah.

Akhirnya, ketika dua orang yang sedang bersenang-senang itu keluar, Li Li meninju kepala kucing besar itu tanpa berpikir: "Sudah kubilang padamu untuk lebih menahan diri, lebih menahan diri. Sekarang dia tidak bisa berjalan. Apakah kamu membawanya begitu banyak barang bawaan sendirian?" "

Aku ambil saja, jangan marah." Tuantuan terkikik, dan setelah menunggu sekian lama, dia akhirnya selesai makan Lu Yuan, dan dia sangat senang.

Saat ini, apalagi memintanya untuk membawa barang bawaan, tidak ada masalah jika dia diminta menantang naga buaya sendirian!

Kucing besar itu dengan gembira berlari untuk mengambil barang bawaannya, sehingga muncul pemandangan lucu - Lu Yuan sedang berbaring telentang membawa keranjang bambu berisi makanan dan air. Tuantuan tidak hanya harus menggendong kekasihnya, tetapi juga dadanya ransel besar di punggungnya dan beberapa botol air tergantung di lehernya...

Berbeda dengan sikapnya terhadap Tuantuan, Li mengambil barang bawaannya untuk Hill mengingat dia sedang hamil. Pangeran Cilik hanya perlu membawa barang-barang pribadinya dan air minum, serta menjaga Rouduanzi.

“Li, kamu bias!” Tuantuan memprotes dengan putus asa. Meskipun dia sangat kuat, Lu Yuan masih sangat berat dengan dua tas besar!

"Tidak yakin? Bagus sekali. Saat kamu hamil juga, aku akan memberimu perawatan seperti ini!" Li Bai melirik kucing bodoh yang telah menolak terlalu banyak hal dan bergerak lambat, dan mendesaknya untuk segera pergi . Apa namanya ini? Dia tidak boleh ikut campur dalam urusan orang lain karena dia telah melakukan kesalahan. Dia harus memberi pelajaran kepada orang Tuantuan, yang tidak memiliki pengendalian diri.

“Lu Yuan-ku juga punya bayi di dalam perutnya!” Kucing besar itu melolong sebagai balasan, yang membuat Lu Yuan mendapat pukulan keras.

Orang ini tidak menyangka bahwa laki-laki tidak bisa melahirkan anak.

Kecuali mereka memakan buah kesuburan...

Sekelompok orang berjalan riuh di bawah cahaya pagi. Suasana pun harmonis. Bahkan Hill yang kesakitan karena terpisah dari kerabatnya pun tersenyum. Dia dan Li mengobrol dengan baik, dan mereka tidak terlihat seperti teman biasa yang baru mengenal satu sama lain selama beberapa hari. Li juga sangat memperhatikan Hill. Jalan di punggung bukit itu terjal, dan dia berhenti dari waktu ke waktu untuk membantu Pangeran Cilik.

Tuantuan merajuk, mengikuti dua orang yang sedang berbicara dan tertawa, dan sangat tidak senang karena Hill telah menghilangkan kekhawatiran Li.

"Mengapa kamu begitu marah? Kamu telah tumbuh begitu besar dan kamu masih mengganggu Li sepanjang waktu. Apakah kamu malu?" Hal kecil ini selama ini selalu menganggap Li sebagai ayahnya, namun tiba-tiba ia tidak bisa mendapatkan perhatian dan pengakuannya, jadi wajar saja jika ia akan panik.

“Aku tidak marah!” Si keras kepala itu memalingkan wajahnya, tapi dalam hatinya dia iri dengan kemampuan Hill dalam merawatnya.

Meski berbadan dewasa, namun mentalitasnya masih seperti anak-anak, dan keinginan eksklusivitas belum sekuat biasanya. Namun, kekuatan itu bukanlah miliknya. Bahkan jika dia merasa tidak nyaman di hatinya, dia tidak berani maju dan merebut kembali kekuatan itu.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang