Bab 89: Tiga Kucing Kecil Lari dari Rumah

17 4 0
                                    

Setelah beberapa hari persiapan, rombongan menuju ke lembah sungai dan menerima ujian Cook.

Karena perseteruan antara Klan Domba dan Fang, Freya tidak bisa pergi bersama, jadi dia harus menyerahkan kakaknya kepada Li dan Lei. Lu Yuan juga ditinggal menjaga keluarga karena dia hamil.

"Tidak masalah meskipun kamu tidak bisa menjadi raja. Jangan memaksakan dirimu terlalu keras. Kamu tidak boleh terluka. Kamu harus kembali hidup-hidup." Sebelum pergi, Lu Yuan, seperti Nyonya Xianglin, berulang kali memberi instruksi, karena takut melewatkan sesuatu, dan akhirnya mengancamnya dengan keras: "Kamu bajingan, jika kamu tidak kembali dengan baik, aku tidak akan membiarkanmu menjadi seorang ayah.

" sayang. aku akan marah. Tetaplah di rumah dan tunggu kabar baikku." Kucing besar itu membelai pipi Lu Yuan, menundukkan kepalanya dan menciumnya: "Jaga dirimu dan bayinya, aku akan segera kembali ."

Jangan salahkan mereka karena tidak dapat dipisahkan, karena Lu Yuan dan Tuantuan tidak pernah berpisah lebih dari sehari. Kebersamaan bagaikan lem sepanjang waktu membuat mereka terbiasa dengan keberadaan satu sama lain, bahkan tak bisa berpisah untuk sementara waktu. Sekarang kucing besar itu belum pergi, Lu Yuan tidak tega melepaskannya, meraih lengannya erat-erat dan menolak melepaskannya. Dia ingin mengikutinya dan menghiburnya, tapi tidak ada yang mengizinkannya.

Masa kehamilan Tusk sangat singkat, melahirkan sekitar seratus hari, namun usianya sudah di atas enam puluh hari, yang merupakan momen kritis dimana janin perlu dikelola dengan baik.

"Aku benar-benar tidak tahan. Ini bukan pemisahan hidup dan mati. Jangan berani-beraninya terburu-buru." Li akhirnya marah dan mereka berdua mengobrol lama, masih terlihat seperti tak terpisahkan.

"Kamu adalah pria yang bisa berdiri dan berbicara tanpa sakit punggung. Kamu bisa mengajak pasanganmu dan berhubungan seks kemanapun kamu pergi. Kamu bahkan tidak melihat kami. Kami akan mengucapkan selamat tinggal. Kamu mendesakku. Kamu tidak bisa membiarkanku merasa sedih!" Kucing besar itu tidak puas. Gumam Di, sambil memeluk Lu Yuan, menolak untuk melepaskannya.

Li berkeringat deras, si idiot bodoh dengan spermatozoa, bukan itu yang dia bawa untuk dilakukan Lei.

"Tuantuan, ayo." Saat ini, Lei masih punya cara. Dia melambai kepada kucing besar itu, lalu berbisik di telinganya: "Tahukah kamu ada pepatah yang mengatakan bahwa sedikit perpisahan lebih baik daripada pernikahan baru?"

Kucing besar itu menggelengkan kepalanya dengan bodoh, apa-apaan ini, tidak pernah mendengarnya.

"Yah, sederhananya, perpisahan singkat bisa membuat hubungan kalian lebih baik dan manis." Melihat kucing besar itu masih terlihat tidak mengerti, Lei merentangkan tangannya dan berkata, "Tidak peduli betapa lezatnya makanan lezat itu, kamu akan bosan memakannya setiap hari. Bukankah begitu? Tapi jika kamu tidak makan atau minum selama tiga hari, makanan sederhana pun akan terasa lebih nikmat di hari keempat."

Menggunakan analogi makanan, orang Tuantuan mengerti . Dia bertepuk tangan: "Ya, ada satu paragraf. Lu Yuan membuatkan daging cincang untukku setiap hari, yang membuatku ingin muntah. Tapi setelah sekian lama, aku masih merindukan rasanya.

" dari kalimat aslinya, pria ini masih memahaminya dengan pemikirannya sendiri.

Untuk membuat perpisahan singkat lebih bergairah dan membuat kekasihnya melolong gila, kucing besar itu mengertakkan gigi, berbalik dan melanjutkan jalan: "Lu Yuan, tunggu aku kembali!

" tiba-tiba?" Seseorang masih dalam kesedihan karena perpisahan dan tidak tahu apa yang sedang direncanakan kekasihnya. Melihat Tuantuan dan kelompoknya menghilang ke padang rumput, dia kembali ke rumah dengan putus asa. Masih ada bau kucing besar di tempat tidur, yang membuatnya merasa sangat tidak nyaman.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang