"Ah, laki-laki di bangsamu semuanya...yah? Maksudku, kalian semua...kau tahu, ini agak mengejutkan, haha..." Lu Yuan menelan kata "shemale" dengan paksa, dan Lu Yuan merasa sedikit malu.
Sebagai seorang otaku dengan orientasi seksual yang benar-benar normal, meski memiliki fobia komunikasi dan belum pernah jatuh cinta, tidak menghalanginya untuk menghargai wanita cantik. Melihat gadis cantik dan payudaranya yang indah masih akan membuatnya tersipu, tapi begitu matanya secara tidak sengaja melirik ke tubuh bagian bawah yang mengejutkan itu, dia memiliki keinginan untuk menembus matanya.
Harus kuakui, ukuran itu memang membuat orang minder!
“Apakah kamu mengatakan ini?” Gadis, oh tidak, itu pangeran! Dia meraih payudaranya dengan kedua tangan dan
meremasnya beberapa kali: "Elastisitasnya sangat bagus, seperti aslinya. Apakah kamu ingin mencobanya?" “Tidak, tidak perlu!”
“Sama-sama, rasanya menyenangkan.” Setelah pangeran mengatakan itu, dia bergerak maju dan menekan bola lembut ke lengan Lu Yuan.
Kulit sang pangeran halus dan lembut, dan kedua bola dagingnya kencang, tetapi Lu Yuan berteriak seolah-olah dia telah digigit ular berbisa. Dia tiba-tiba terlontar, bersembunyi ke samping dan berkata dengan wajah merah: "Berhenti menggodaku!"
"Aduh!" Pangeran belum mendapat cukup banyak masalah dan akan terus menggoda Lu Yuan, tetapi Tuantuan sudah bergegas di antara keduanya. mereka, menghadapnya. Penghasutnya menggonggong, yang membuat Lu Yuan sangat malu. Ia melengkungkan punggungnya, mengangkat ekornya seperti kucing, dan bulu di sekujur tubuhnya meledak. Cakar kecil yang tajam itu menggores tanah dan berteriak dengan liar ke arah sang pangeran.
“Hahaha, anak kucingmu cemburu!” Pangeran tertawa terbahak-bahak hingga dia tidak bisa berdiri dan berkata kepada Tuantuan: “Hei, hei, apa yang ditakuti laki-laki? Mungkinkah aku bisa memperkosanya? , siapa lagi selain Feilong dan aku Tidak." Meskipun mengatakan ini, Tuantuan tetap menolak untuk mundur dan tetap waspada di antara mereka berdua.
Lu Yuan memperhatikan bahwa setiap kali pangeran berbicara tentang naga terbang, matanya selalu bersinar dengan cahaya saleh. Bukan manisnya seorang kekasih ketika berbicara tentang kekasihnya, itu lebih seperti seorang mukmin yang menyembah tuhannya.
“Bisakah Anda ceritakan tentang Feilong?” Dia sangat ingin tahu tentang orang ini, seorang Tionghoa misterius yang telah melakukan perjalanan melintasi waktu sebelum dia dan berhasil selamat.
“Tentu saja, tapi sebelum itu, ambilkan aku sesuatu untuk dimakan. Aku telah dikurung selama dua hari dua malam.” Pangeran menyentuh perutnya, menandakan bahwa dia perlu segera makan.
Lu Yuan melihat ke arah hutan. Apinya berangsur-angsur padam dan Manda tidak lagi menjadi ancaman. Ia teringat ada biskuit di dalam ransel yang ditinggalkannya di tepi hutan, maka ia menyuruh sang pangeran untuk menunggu di tempatnya, dan ia pun pergi jauh ke dalam hutan lagi.
Untungnya, apinya tidak membesar dan hanya membakar Manda seluruhnya, jika tidak, Lu Yuan pasti tidak akan bisa menyelamatkan apa yang dimilikinya. Dia mencari dengan hati-hati di hutan, dan dengan bantuan orang lain, dia menemukan ransel, mantel, dan senjatanya dalam waktu singkat. Mengenakan satu-satunya celana jins yang tersisa, dia merasa sedikit nyaman. Telanjang itu terlalu memalukan.
Meskipun tidak ada sumber air, kami masih mengumpulkan banyak buah beri segar, cukup untuk dua orang dan satu hewan untuk makan lengkap.
Pangeran mengenakan mantel yang dibawa kembali oleh Lu Yuan. Mantel itu sangat panjang dan menutupi dada dan pahanya.
Lu Yuan selalu berpikir bahwa orang barbar sangat kuat, tetapi pangeran di depannya memiliki kulit yang sangat pucat dan lebih kurus dari dirinya. Rambutnya berwarna kuning muda, sedikit keriting dan menutupi bahunya, dan mata birunya sejernih langit biru di bawah terik matahari. Ciri wajah sang pangeran sangat halus, bahkan bisa dikatakan cantik. Pantas saja ia dikira gadis remaja saat pertama kali melihatnya, terutama yang ada di dadanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasíaPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...