Setelah menghabiskan malam yang panjang, Lu Yuan tidur sampai jam tiga pagi sebelum bangun. Rouduanzi berbaring miring dengan patuh, jari-jarinya melengkung dengan hidung.
Hanya ada dia dan Tuanzi di dalam gua, dan Tuanzi yang energik telah pergi berburu bersama Li. Cuacanya sangat panas pada siang hari selama musim kemarau, dan pada sore hari hampir mustahil untuk keluar rumah. Konon berburu di malam hari lebih mudah, namun Li bukanlah makhluk nokturnal. Meskipun orang Tuantuan memiliki kemampuan penglihatan malam yang kuat, namun ia kurang berpengalaman, sehingga aktivitas berburu mereka hanya antara fajar hingga siang hari.
Ponselnya sudah lama kehabisan baterai, namun ia telah mengembangkan kemampuan menghitung waktu dengan melihat matahari, dan kehidupan di benua asing menjadi semakin nyaman.
Lu Yuan membasuh dirinya di bawah air terjun yang aliran airnya telah sangat berkurang. Tirai air yang seharusnya menutupi seluruh pintu masuk gua kini hanya berupa tetesan. Ketika kekeringan semakin parah, cepat atau lambat tidak akan ada aliran air di sini. Awalnya dia khawatir tidak akan bisa bertahan hidup karena kekurangan air, namun dia dengan tegas mengatakan bahwa sejak Tuan Feilong menetap di sini, daerah ini pasti menjadi tempat yang paling mudah untuk bertahan hidup. Benar saja, air dari sungai bawah tanah mengalir keluar dari gua lain tak jauh dari sini. Tampaknya terus mengalir sepanjang tahun, cukup bagi mereka untuk bertahan hidup di musim kemarau.
Ketinggian air di kolam di bawah air terjun juga turun drastis, dan ikan gabus mengintai di dasar dan tidak bergerak sehingga mengurangi konsumsi oksigen. Kecuali benar-benar diperlukan, mereka tidak bersedia memakan ikan hitam montok ini dan menggunakannya sebagai cadangan makanan seperti domba yang ditangkap.
Dia menyeka air dari wajahnya dan melihat terik matahari di atas kepalanya. Sekarang sekitar jam 11 siang. Seperti biasa, kedua karnivora yang pergi berburu akan kembali, jadi mereka segera mulai menyiapkan makan siang.
Meski memasaknya tidak sulit, namun selera keluarga berbeda-beda, sehingga setiap hidangan harus berbeda-beda. Li adalah omnivora yang tidak terlalu pilih-pilih dan mau makan apa saja, tetapi akan tetap marah jika tidak ada daging; Tuanzi suka makan rumput hijau dan dedaunan yang lembut, tetapi susu sangat penting; dan makanan ringan dan tidak bisa memakannya setiap kali makan.
Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, jadi memasaknya tidak sesederhana itu.
Lu Yuan pertama-tama mencuci kentang panas dengan air, mengupas kulitnya dan memotongnya kecil-kecil untuk digunakan nanti. Feilong tidak meninggalkan banyak nasi japonica, jadi dia mencampurkannya dengan kentang panas dan memasaknya menjadi bubur.
Tentu saja, bagi dua buruh utama itu, makan bubur saja masih jauh dari kata cukup. Pancake isi daging adalah suatu keharusan, dan mangsa yang diburu juga akan dimasak dengan baik menjadi makanan lezat. Beberapa hari yang lalu, dia membawa kembali seekor rusa besar. Daging dalam jumlah besar terlalu banyak untuk dimakan sekaligus. Semuanya direndam dengan garam. Lu Yuan memotong sepotong besar daging rusa semi segar yang belum sepenuhnya berubah daging yang diasinkan untuk mempersiapkan barbekyu.
Daging rusa dipotong kecil-kecil, ditusuk dengan tusuk bambu, dan dipanggang di atas api sambil menunggu daging cincang di dalam panci. Buburnya juga direbus dengan api kecil, dan aroma manis kentang api serta rasa barbeque bercampur, sungguh menggugah selera.
Setelah beberapa saat, Tuantuan dan Li kembali. Makhluk kecil itu mempunyai makhluk hidup di mulutnya, dan Li kembali dengan banyak melon di punggungnya: "Baunya enak sekali. Aku kelaparan. Cepat ambilkan aku semangkuk." ." Makhluk kecil itu melemparkan mangsanya ke mulutnya ke tanah dan bergegas ke Lu Yuan untuk makan.
“Pergi dan mandi, mulutmu penuh darah!” Lu Yuan menyuruh si kecil untuk mencuci mukanya. Melihat Li membawa banyak barang, dia segera berjalan untuk membantunya menurunkan keranjang bambu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasyPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...