Li terus berkeliaran sampai bulan terbit sebelum kembali ke gua. Tidak ada seorang pun di ruangan batu itu kecuali Roudanzi, yang diikat dengan menyedihkan di kaki tempat tidur.
“Hei, bagaimana kedua orang ini bisa menjadi orang tua dan meninggalkan bayinya sendirian di rumah?” Li berjalan mendekat dan melepaskan ikatan tali di leher Tuanzi, dan bakso kecil yang ketakutan itu segera berguling dengan sedih. menghisapnya erat-erat dengan hidungnya dan menolak untuk melepaskannya. Melihat makan malam di atas meja, pasti disediakan khusus untuknya. Ada nasi, daging, dan sepanci sup ikan, yang jauh lebih kaya dari biasanya.
Setelah makan beberapa suap dengan tergesa-gesa, saya menemukan bahwa hewan-hewan di penangkaran belum diberi makan, jadi saya sibuk lagi.
Setelah Todoroki merawat sapi dan domba untuk digembalakan, memerah susu sapi, dan membujuk Dumpling untuk tidur, malam sudah larut. Lu Yuan dan Tuan Tuan pergi ke suatu tempat yang tidak diketahui dan belum kembali.
Tidak akan terjadi apa-apa, Li merasa sedikit tidak nyaman, dan memutuskan untuk keluar dan mencari jika tidak ada kabar setelah beberapa saat.
Sementara Riki menunggu dengan cemas, keduanya yang berkeliaran di luar bisa dikatakan sedang dalam suasana hati yang baik. Lu Yuan menunggangi punggung Tuan Tuan, berbisik sepanjang jalan, dan tampak sangat bahagia.
“Apakah kamu yakin ada bekas beruang di sekitar sini? Bagaimana jika itu bukan orc seperti Li.” Lu Yuan meraih kulit sehalus sutra di leher Tuan Tuan dan bertanya dengan lembut.
Hal kecil itu mengkhawatirkan Li, mengetahui bahwa dia memikirkan mantan pasangannya, tetapi dia tidak bisa menghiburnya. Setelah memikirkannya, dia menemukan cara. Karena dia tidak bisa melupakan mantannya, carikan dia seseorang yang lebih baik dari mantannya! Jadi, setelah berdiskusi dengan Lu Yuanyi, keduanya memutuskan untuk menangkap kembali seekor beruang betina yang sehat dan cantik! Kemudian beri dia beberapa buah cinta fantasi, masak nasi mentah dan nasi, dan mainkan permainan cinta terlebih dahulu lalu jatuh cinta.
Emosi bisa dipupuk perlahan-lahan, itu lebih baik dari dia selalu memikirkan orang yang mengkhianatinya. Dengan pemikiran ini, mereka menyelinap keluar untuk mencari beruang itu.
"Bagaimana kamu tahu kalau itu orc jika kamu tidak melihatnya? Lagi pula, aku menemukan jejak kaki itu, tepat di atas lembah sungai." Kucing besar itu dengan mudah melompati jurang, membawa Lu Yuan dan berlari menuju tempat dia menemukannya jejak kaki.
Bahkan di musim kemarau yang paling panas sekalipun, air Sungai Putih, yang muncul dari arus bawah tanah, tidak pernah mengering, dan sejumlah besar hewan berkumpul di sepanjang tepiannya. Pada siang hari, tempat ini seperti medan pertempuran, sering terjadi perebutan sumber air, namun saat malam tiba, lingkungan sekitar kembali tenang. Kawanan rusa merah beristirahat dalam lingkaran, dengan penjaga mengawasi dengan waspada. Mereka dengan hati-hati berjalan mengelilingi herbivora yang kuat ini, bergerak seperti hantu di malam yang gelap.
Meski alirannya tak kunjung berhenti, namun permukaan air sudah turun drastis sehingga memperlihatkan sebagian besar dasar sungai. Lumpur di dasar sungai ditutupi jejak kaki binatang yang datang untuk minum air.
Tuantuan melompat turun dengan hati-hati, menempelkan hidungnya ke tanah dan mencarinya: "Lihat, jejak kaki beruang itu!" Seolah-olah dia telah menemukan dunia baru, makhluk kecil itu melompati beberapa kali, menunjuk ke beberapa jejak kaki yang kacau dan berkata Lu Yuan: "Dilihat dari cakarnya, dia terlihat seperti pria mungil, dia pasti beruang betina yang cantik!"
Tanahnya penuh dengan bekas injakan berbagai binatang Adalah rusa, jadi dia hanya bisa mengangguk sembarangan: "Kejar! Turun dan lihat? Mungkin itu benar-benar Orc."
Li selalu tergila-gila, dan bahkan jika dia menemukan pasangan baru, dia mungkin tidak menghargainya. Hanya saja lebih baik memiliki satu orang lagi yang sejenis daripada sendirian. Setidaknya ada pasangan yang bisa berbicara bahasa ibu, itu tidak akan terlalu sulit. Memikirkan hal ini, Lu Yuan merasa beruntung setelah datang ke benua ini, dia bertemu Hill dan Li yang bisa berbahasa Mandarin, yang tidak membuatnya putus asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasyPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...