Bab 86: Kesalahpahaman

13 4 0
                                    

Mendengar suara itu, beberapa orang yang terbangun dengan cepat bergegas ke kamar Lei, dan yang ada hanya kekuatan dahsyat di ruangan itu. Tepat ketika mereka semua mengira Lei akan tergerak oleh kelembutan dan toleransi Li dan rela tinggal bersamanya, dia malah melarikan diri.

"Li..." Lu Yuan menepuk pundaknya dengan cemas, dan Li, yang berada dalam kondisi kekerasan, mengangkat matanya yang merah darah dan berjalan keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Mengetahui bahwa dia akan mengejar Lei, Kucing Besar segera berdiri dan menawarkan diri: "Aku akan pergi juga, ini hanya sebentar, dia tidak bisa lari terlalu jauh."

"Ini antara dia dan aku!" dengan dingin, Dia telah lama menekan rasa sakit dan amarah, mencoba membuat dirinya melupakan rasa sakit dan pengkhianatan, dan sekarang semuanya meledak. Dia pernah dengan naif berpikir bahwa selama dia memberi Lei cukup waktu untuk mencerna semuanya dan bersedia menunggu dengan sabar, dia akan selalu berubah pikiran.

Mengabaikan kenyamanan dan kekhawatiran semua orang, dia berubah menjadi beruang, dengan hati-hati membedakan bau sekecil apa pun, dan mengejar Lei yang melarikan diri di malam hari.

Tampaknya Lei tidak menutupi keberadaannya, tidak mengambil jalur air, tidak membuat jebakan, dan tidak menggunakan bunga dan tanaman berbau aneh untuk membingungkan pengejarnya. Ini aneh. Dia tidak tahu betapa tajamnya indera penciuman beruang. Melarikan diri tanpa perlindungan apa pun pasti akan menjadi resep kematian. Tapi Li Li, yang dibutakan oleh amarah, tidak terlalu memikirkannya dan hanya ingin menangkapnya kembali.

Dia telah menghabiskan seluruh kesabarannya terhadap Lei dan tidak bisa lagi merawatnya seperti harta paling berharga di dunia.

Li awalnya ingin memperlakukan Lei dengan baik, meskipun dia menolak untuk bersamanya, dia akan membantunya pulih dari luka-lukanya dan kemudian melepaskannya. Namun kejadian pelarian yang tiba-tiba itu membuatnya mengubah keputusannya. Ketika kata-kata lembut dan lemah lembut tidak berhasil, ia memutuskan untuk menggunakan cara laki-laki untuk membuatnya patuh.

Gunakan metode yang paling langsung dan efektif agar dia mengingat siapa masternya!

Darah mengalir deras di anggota tubuhnya, tubuhnya hampir terkoyak, dan begitu banyak emosi yang tidak dapat dilampiaskan. Dia perlu mengaum, perlu melampiaskan, dan perlu mengakhiri masalah ini. Dia terus berakselerasi, berlari dengan kecepatan yang hampir tidak bisa dicapai oleh beruang. Tidak ada suara di telinganya, hanya detak jantungnya sendiri yang berdetak satu demi satu.

Matanya sangat perih, dan dadanya sesak hingga hendak meledak. Cinta dan benci pada Lei, kerinduan dan keputusasaan semua muncul di hatinya, dengan emosi yang campur aduk.

Ia berlari liar, seolah berusaha meredam amarah di dadanya, namun sia-sia. Ibarat menuangkan segelas air ke atas sepotong besar pelat besi panas membara, tidak hanya gagal mendingin, tetapi malah menimbulkan uap air yang kental.

Segera, dia menemukan Lei!

Saya pikir Lei telah melarikan diri jauh, tetapi dia tidak melakukannya. Dalam waktu kurang dari satu jam, saya berhasil menyusulnya. Ada semak-semak di dekat lembah di selatan, dan kekasihnya yang melarikan diri sedang mencari sesuatu di antara semak duri.

Lei sedang memegang tas kain di tangannya dan melihatnya sambil berjalan. Dia terlihat sangat santai dan tidak terlihat seperti seseorang yang bersiap untuk melarikan diri.

Li membungkuk dengan murung. Lei, yang memperhatikan gerakan itu, berbalik dengan senyuman di wajahnya. Dia mengangkat saku di tangannya tanpa tindakan pencegahan apa pun: "Li, lihat apa yang kutemukan..."

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, dia marah. Raja sudah menerkam ke depan, menekan Lei di bawahnya.

Cakarnya yang tajam mencengkeram leher lawannya tanpa ragu-ragu, dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga Lei tidak bisa berkata apa-apa dan hanya bisa meronta dengan wajah merah.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang